Optimalisasi Bisnis dengan Fokus pada Inovasi dan Transformasi Digital

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus melakukan optimalisasi dengan fokus pada inovasi dan transformasi digital. Membangun landasan infrastruktur teknologi informasi dan digital, sumber daya manusia, branding, serta kantor cabang dan jaringan ATM menjadi kunci pertumbuhan perusahaan.

Chief Executive Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengatakan pendekatan strategis ini bertujuan untuk menjaga pertumbuhan kredit dan reksa dana dengan profitabilitas yang berkelanjutan.

“Tujuannya adalah menjadi mitra keuangan andal yang fokus pada pelanggan dan inovasi, untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan, dengan memberikan solusi keuangan komprehensif kita akan tumbuh bersama,” kata Daisuke, Selasa (16/7/2024).

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-68 tahun ini, Danamon menegaskan kembali komitmennya untuk tetap menjadi Grup Mata Uang Tunggal. Kesempatan ini tidak hanya sekedar perayaan HUT Danamon, namun juga komitmen Danamon untuk tumbuh sebagai financial group dan menjadi salah satu Top 5 Financial Institution di Indonesia,” ujarnya.

Sebagai contoh komitmen untuk melanjutkan perubahan, lanjut Daisuke Ejima, bersama timnya memperbarui logo perusahaan yang diumumkan ke publik dan saat HUT, serta diterapkan pada 16 Juli 2024.

“Di hari ulang tahun ke-68 ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan dan seluruh lapisan masyarakat yang telah merayakan hari istimewa bagi kami yang telah ditetapkan sejak tahun 1956 ini,” ujarnya.

Pada peringatan ini, Danamon akan memberikan berbagai program menarik, mulai dari promosi spesial hingga kegiatan sosial, untuk merayakan momen berharga ini.

Selain itu, Danamon juga telah dua kali mempresentasikan DXPO by Danamon di Jakarta pada tanggal 18-21 Juli 2024 di Central Park Mall, dan tahun ini akan diadakan di Makassar pada tanggal 22-25 Agustus 2024.

“DXPO by Danamon diciptakan untuk menampilkan jaringan luas Danamon dan grup perusahaannya, yang menawarkan solusi keuangan komprehensif, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours