Hasil UEFA Nations League: Prancis Takluk di Tangan Italia, Israel Dibantai Belgia

Estimated read time 2 min read

Prancis terpaksa harus mengakui keunggulan 1-3 dari Italia pada laga pembuka UEFA Nations League 2024/2025 di Parc des Princes di Paris. Prancis memimpin 13 detik setelah pertandingan dimulai melalui gol cepat Bradley Barkola, gol tercepat Prancis. Namun, Italia kembali menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama melalui Federico Dimarco.

Italia terus menekan di babak kedua dan memimpin pada menit ke-51 melalui David Fratsi. Lalu pada menit ke-74, sundulan Giacomo Raspadori melewati William Lintaza untuk membawa Italia unggul 3-1.

Kekalahan tersebut membuat Prancis tidak pernah menang, namun Italia saat ini berada di puncak klasemen dengan Belgia mengalahkan Israel 3-1. Prancis berusaha bertahan namun tak mampu mengkonversi peluang hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, Belgia mengalahkan Israel 3-1 pada laga UEFA Nations League 2024/2025 di Stadion Najerdei Hongaria. Belgia unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 melalui gol Kevin De Bruyne, namun Israel menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui gol bunuh diri Timothy Castage. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke-48 babak kedua, Belgia kembali unggul melalui gol Riuri Tielemans dari Reus Openda. Hanya empat menit kemudian, De Bruyne membawa Belgia unggul 3-1 melalui tendangan bebas menyusul pelanggaran terang-terangan yang dilakukan Raz Shlomo.

Belgia mencegah Openda dihukum, meski mendapat penalti tambahan. Meski Belgia terus mendominasi pertandingan, mereka gagal mendapatkan poin tambahan dan pertandingan pun usai. Dengan kemenangan tersebut, Belgia meraih tiga poin setelah Italia mengalahkan Prancis 3-1 di pertandingan lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours