Dapat Nomor Urut 1, Afif Nurhidayat-Amir Husein Yakin Menang di Pilbup Wonosobo

Estimated read time 1 min read

WONOSOBO – Ratusan pendukung pasangan calon bupati dan gubernur Wonosobo, Afif Nurhidayat-Amir Hussein, mengikuti undian dan nomor urut di Gedung Adipura, Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (23/9/2024). Suasana menjadi menyenangkan karena sorak-sorai para penggemar.

Pasangan Afif Nurhidayat-Amir Hussein mendapat nomor urut dalam acara yang didukung 12 partai politik seperti Partai Perindo, PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, Gerindra, PKS, PSI, Gelora, Demokrata, dan PBB. 1. Sementara duo pendukung PAN dan PPP Khairulloh Al Mujtaba dan Siddiqui Farin Diana mendapat nomor urut 2.

Afif Nurhidayat yang juga mantan penguasa Wonosobo mengatakan angka 1 merupakan anugerah dan simbol tekad untuk terus membangun Wonosobo yang lebih sejahtera. Dia dan Amir Hussain mengincar kemenangan telak dengan lebih dari 81%.

Menurut Arviano, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo, Afif Nurhidayat dan Amir Hussein merupakan pilihan yang tepat bagi Wonosobo untuk menghadapi tantangan ke depan. Dia menegaskan, pasangan ini sudah teruji baik di birokrasi maupun legislatif.

Partai Perindo tetap berkomitmen memberikan dukungan penuh dan berupaya memenangkan duo pimpinan daerah yang didukungnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours