Polisi Sebut Ibu Banting Anak di Jagakarsa Pernah Alami Gangguan Mental

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Keluarga TY yang mempunyai keinginan membunuh anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, menderita gangguan jiwa. Hal itu diungkapkan Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Norma Dawi.

Ia mengatakan, Rabu (7)/8/, “ibu yang disebut-sebut memukuli anaknya itu diserahkan ke Polres Jakarta Selatan pada Minggu, dan setelah dilakukan pemeriksaan diketahui yang dilaporkan mengidap penyakit jiwa atau mental. penyakit.” 2024).

Menurut dia, polisi yang sama di RS Polri Karamat Jati, Jakarta Timur, juga sedang melakukan observasi psikologis terhadap TY yang hasilnya baru akan diketahui dalam 14 hari ke depan. Dugaan mengalami gangguan jiwa didapat dari keterangan keluarga korban.

“Laporan lainnya kini sedang disiapkan di RS Karamat Jati. Ada tiga saksi yang diperiksa, namun penyidik ​​juga memeriksa saksi lainnya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, T sudah diperiksa polisi, namun kondisinya tidak memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan. Kondisi mentalnya tidak stabil selama interogasi, dan Tai tertegun dan diam ketika diinterogasi oleh polisi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours