Jakarta bawa Duta Pora untuk dukung kontingen dan kampanye olahraga

Estimated read time 1 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Batavia mendatangkan Duta Pemuda dan Olahraga (Duta Pora) untuk memberikan dukungan dan kampanye berkelanjutan di bidang olahraga dan pemuda pada Pekan Olahraga Nasional Aceh-Sumut (PON) 2024.

“Dubes Pora sendiri adalah program terbaru dari Kementerian Batavia DKI, Pemprov PORA Napitupulu, Minggu wartawan.

Di Batavia Pora, Dubes hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada tim basket putra dan putri Batavia yang berlaga pada babak semifinal di GOR Harapan Bangsa.

Duta Pora merupakan salah satu bentuk komunikasi Pemprov DKI Jakarta untuk memajukan generasi muda agar bisa terus berkarya di bidang pemuda dan olahraga.

Tabitha, pemain Puteri Indonesia Sumut 2023 mengatakan, “Saya berharap (hubungi Batavia) bisa menjadi ujian bagi kawan-kawan muda lainnya yang bisa berlaga di PON 2024 yang berakhir di Sumut.”

Di cabang olahraga basket, Batavia mampu menutup dua tiket ke final setelah mengalahkan tim putri Jawa Barat yang menjadi pemain pertama yang mencetak skor 66-58. Sementara di beregu putra, Batavia mendapat tiket ke final setelah mengalahkan Jawa Barat dengan skor 62-60.

Tim putra dan batavia selanjutnya akan bertemu di Jawa Timur pada babak final yang berlangsung di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh, Selasa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours