Tri Battle Arena, Wadah Pelajar Jakarta Turnamen Daring Komunitas

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tiga medan pertempuran menjadi permasalahan pelajar di DKI Jakarta, khususnya dalam hal kompetisi regional secara online. Merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Tri, bekerja sama dengan Mzone dan CBN Fiber, melalui dunia eSports Indonesia dengan mengadakan Mzone Esports Expo pada tanggal 17-18 Agustus 2024.

Ajang ini menjadi sejarah perkembangan Esports di Indonesia dengan menampilkan lebih dari 10 ribu peserta dari komunitas pemain dan pemain online dalam dua hari.

Sebagai pemanasan pertunjukan ini, Tri telah menggelar 100 pertandingan regional dalam lima bulan terakhir, dengan lebih dari 20.000 peserta. Ini merupakan puncak dari serangkaian besar kegiatan yang melibatkan turnamen dengan berbagai permainan, lingkungan dan format.

Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, EVP, Chandra Pradyot Singh mengatakan kolaborasi ini merupakan wujud komitmen timnya untuk membantu memajukan industri Esports lokal, khususnya untuk mendukung pengembangan potensi generasi muda tanah air.

“Kami percaya ajang ini dapat memberikan kesempatan bagi para talenta muda Esports untuk menunjukkan kemampuan bermain mereka, dan kemudian mendukung mereka dalam mewujudkan impian menjadi pemain Esports profesional,” kata Chandra dalam keterangannya, Senin (02/09/2024.) .

Ia menjelaskan, hal ini juga memperkuat komitmennya terhadap perkembangan Esports di Indonesia, dengan mengumumkan rencana untuk mengadakan turnamen di 100 kota pada musim mendatang, yang akan menjangkau lebih banyak talenta muda Esports di pelosok tanah air.

“Program-program ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan eSports, tetapi juga mendorong pengembangan ekonomi lokal dan memberikan edukasi untuk menyeimbangkan banyak kalangan di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Chandra mengatakan, pameran ini menjadi titik awal yang menjanjikan untuk pengembangan lebih lanjut di berbagai bidang terkait eSports. Dengan rencana pengembangan lebih lanjut kedepannya juga.

“Tri berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem Esports di seluruh Indonesia dan memberdayakan talenta-talenta muda tanah air dengan menyelenggarakan turnamen H3RO Esports yang diadakan setiap tahunnya, menyediakan pilihan starter card kunci H3RO untuk gaming, dan berbagai rangkaian kegiatan edukasi. untuk mendukung generasi muda menemukan potensinya di bidang permainan,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours