Ternyata Jago Ngebut! Keanu Reeves Unjuk Gigi di Toyota GR Cup, Finish ke 25 dari 35 Peserta

Estimated read time 2 min read

INDIANAPOLIS – Aktor Keanu Reeves terkenal karena peran filmnya. Dari Speed, hingga John Wick dari The Matrix. Reeves, seorang penghobi sepeda motor, juga memulai debutnya di dunia balap mobil profesional.

Pada Sabtu (5/10/2024), Reeves mengikuti Toyota GR Cup di Indianapolis, AS.

Debut yang luar biasa Meskipun ini adalah balapan profesional pertamanya, Reeves tampil sangat baik. Ia berhasil menyelesaikan balapan pertamanya di posisi ke-25 dari 35 mobil.

Insiden di trek Saat balapan, Reeves mengalami insiden saat mobilnya mendarat di rumput pada tikungan kesembilan. Beruntung dia tidak tertabrak dan bisa terus berlari setelah dinyatakan tidak terluka. Ia pun berhasil menghindari kecelakaan pada leg pertama di usianya yang masih 14 tahun.

Perjalanan Balap Reeve

Reeves yang mengawali balapan di posisi ke-31, finis di posisi ke-21 dan ke-25. Dia mengendarai BR 92 BRZRKR yang dihiasi iklan novel grafis barunya, The Book of Elsewhere. Reeves bekerja sama dengan Cody Jones dari Dude Perfect.

Pengalaman Balapan Sebelumnya Meskipun ini adalah balapan profesional pertamanya, Reeves pernah berkompetisi di Grand Prix Toyota yang bergengsi di Long Beach sebelumnya, dan menang pada tahun 2009.

Berlutut di lokasi syuting Reeves juga berbicara tentang cedera yang baru-baru ini dideritanya saat syuting Good Luck. Lututnya “terbuka” saat ia membentur matras.

Awalnya, Reeves mengira dia baik-baik saja setelah terjatuh, namun kemudian menyadari ada yang tidak beres karena lututnya “bengkak”.

Reeves melanjutkan syuting, namun lawan mainnya dan sutradara Aziz Ansari kemudian mengungkapkan bahwa dia harus menunda adegan menari salsa sampai lukanya sembuh.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours