8 Artis Pria Indonesia yang Lulus S-2, Terbaru Chand Kelvin

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Artis pria Tanah Air diketahui banyak yang mengenyam pendidikan tinggi, bahkan hingga jenjang Magister Setelah berhasil menyelesaikan program sarjana, para seniman tersebut kini telah meraih gelar master

Masyarakat selama ini mengetahui bahwa Indonesia memiliki banyak sekali artis perempuan yang mengenyam pendidikan tinggi hingga jenjang magister. Ada juga artis pria yang melakukan hal serupa Aktor dan presenter Chand Kelvin baru-baru ini mengumumkan kelulusannya dari program Master di Universitas Manajemen Warsawa di Polandia.

Siapa saja artis pria Indonesia lulusan S2? Berikut beberapa nama yang bisa ditawarkan

Artis pria Indonesia lulusan S-21 Chand Kelvin Chand Kelvin berhasil menyelesaikan gelar Masternya dari Warsaw University of Management, Polandia. Chandra mengejar gelar Magister Administrasi Bisnis dan meraih gelar Master of Business Administration (MBA).

2. Vidya Aldiano Vidya Aldiano meraih gelar Master dari University of Manchester, Inggris. Program studi yang dipegangnya adalah Magister Sains Manajemen Inovasi dan Kewirausahaan.

Tycho Ryan

Instagram Tuku Ryan

Tycho Ryan mulai belajar di tingkat master pada tahun 2021 dan lulus dua tahun kemudian. Aktor yang merupakan mantan suami Riya Rex ini mengambil jurusan program pascasarjana manajemen bisnis di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

4. Tompy Tompy terkenal sebagai penyanyi Ia juga dikenal sebagai ahli bedah plastik. Sejak tahun 2010, Tompi sendiri telah menyandang gelar Magister Dokter Bedah Plastik dari Universitas Indonesia.

5. Daddy Corbusier Kini dikenal sebagai YouTuber, Daddy Corbusier sebenarnya memiliki gelar akademis yang sangat baik. Setelah lulus dengan gelar sarjana psikologi dari Universitas Atmajay, Jakarta, Dadi melanjutkan studi masternya pada jurusan yang sama di sebuah universitas di London, Inggris, dan memperoleh gelar M.Psi.

Evan Sanders Ternyata Evan Sanders juga mengambil program master Aktor dan presenter ini mempelajari ilmu politik di Universitas Adam Mackiewicz di Polandia.

7Edwin Manang Sang

Instagram @musikklasik

Edwin Manang yang dikenal sebagai Geet Smart, menjadi terkenal sebagai penyanyi dengan grup penyanyi Tri Labels. Pendidikan terakhir beliau adalah gelar doktor bidang ekonomi dari Universitas Indonesia. Sebelumnya, Edwin menyelesaikan gelar Master di bidang Kebijakan Ekonomi di University of Illinois di Urbana-Champaign, AS.

8. Komedian sekaligus aktor ini kemudian meraih gelar master program ilmu politik di Universitas Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours