Pedro Acosta Berambisi Raih Hasil Baik di MotoGP Austria 2024

Estimated read time 2 min read

SPIELBERG – Seri ke-11 MotoGP 2024 akan digelar akhir pekan ini (18 Agustus 2024) di Spielberg, Austria. Bintang muda jalanan, Pedro Acosta (GasGas Tech3) berharap bisa tampil baik di balapan ini.

Acosta hanya finis di posisi ke-9 pada seri MotoGP sebelumnya di Silverstone, Inggris, Minggu malam (4 April 2024 WIB). Pebalap asal Spanyol itu mengharapkan hasil lebih baik pekan ini di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

“Saya masih fokus dan saya yakin saat menghadapi Austria, Misano, Aragon, Thailand, dan Jepang, saya bisa kembali memimpin,” kata Acosta usai MotoGP Inggris 2024, dilansir Crash, Kamis (13/3). , 2024). Agustus 2024) dilaporkan. ).

Pembalap berusia 20 tahun itu belum pernah naik podium MotoGP dalam tiga balapan terakhir yang diikutinya. Bahkan, juara Moto2 2023 itu mengejutkan banyak orang dengan meraih podium dua seri berturut-turut di Portugal dan Amerika.

Saat ini, pada balapan ke-11 musim ini, Acosta bertekad tampil maksimal dan kembali naik podium di Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Austria bisa dianggap sebagai kampung halaman tim KTM-nya.

“Austria selalu menjadi kawasan istimewa bagi keluarga Pierer Mobility (KTM) dan bagi saya. Saya biasanya mendapatkan hasil yang bagus dengan cara ini. “Kita lihat saja apakah saya bisa melanjutkan musim ini,” kata Acosta.

Pedro Acosta bisa dikatakan tampil sangat baik di MotoGP musim ini dengan menduduki peringkat ke-6. Ia total mengoleksi 122 poin, hanya tertinggal 8 poin dari Maverick Vinales (April).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours