Nissan Skyline R34 Super Silhouette Edisi Khusus Diiperkenalkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Nissan Skyline R34 Super Silhouette resmi diperkenalkan pada ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD Hall 9-10 yang resmi dimulai.

Tahun ini, IMX 2024 mendapat penghargaan dari berbagai merek dan pabrikan otomotif global sebagai ajang peluncuran merek otomotif terbaik dunia.

Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu adalah peluncuran Liberty Walk (LBWK) dari Jepang. Tiga perwakilan Liberty Walk yaitu Wataru Kato, Toshiro Nishio dan Hyuma Kato telah meluncurkan Nissan Skyline R34 Super Silhouette dengan die-cast Mini GT eksklusif 1:64 IMX 2024 yang akan diproduksi hanya dalam 2.000 unit.

Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK ini merupakan hasil karya Prabuss AutoWorks yang bekerja sama dengan NMAA dan LBWK, menjadikannya R34 Super Silhouette LBWK modifikasi Liberty Walk pertama yang dipamerkan di Indonesia.

Selain itu, produksi mobil ini telah bekerja sama dengan pembuat rumah dan merek seperti Max Decal, Belkote, Air BFT, Musart, Ruchi Vision, WetGloss dan Wetshine.

Koko dari Prabuss AutoWorks menyatakan mereka menggunakan Nissan Skyline R34 GT4 sebagai mobil balapnya. Body kit yang digunakan bersiluet full LBWK, meliputi bumper, side skirt, spatbor depan dan belakang, diffuser belakang, serta spatbor utama.

“Kerja sama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. “Para ahli kecantikan Indonesia telah mampu mencapai standar kualitas internasional dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” kata Wataru Kato, pendiri Liberty Walk.

Kemitraan antara Freedom Travel dan Musuh Indonesia Indonesia ini menjadi bukti bahwa IMX dan National Association (Nmaa) terus berupaya mendukung kemajuan berkelas dunia. pekerja konstruksi

“IMX dan NMAA selalu mendorong pengembang real estat untuk meningkatkan standarnya dengan bermitra dengan pengembang real estat seperti Liberty Walk,” kata Andre Moulyadi, Direktur Operasi IMX.

Salah satu yang menarik lainnya adalah diecast Mini GT 1:64 Nissan Skyline R34 Super Silhouette edisi khusus yang hanya tersedia 2.000 unit di IMX 2024. Diecast ini eksklusif untuk IMX 2024, dijual dengan jumlah tetap setiap hari seharga harga kitnya. Rp 900.000, termasuk paket diecast LB Mini GT R34 dan kaos LBWK edisi terbatas.

.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours