Rachmat Irianto Goda 3 Penggawa Eks Persebaya Gabung Persib

Estimated read time 1 min read

Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto mengamini saat saya mengajak sahabatnya pergi ke Mang Bandung. Ajakan itu datang saat ia dan sahabatnya sedang berlibur usai Ligue 1 2023/2024.

Dari unggahan di akun media sosialnya, Rahmat Iriando membagikan momen bersama teman-temannya saat berlibur di Surabaya. Mereka adalah Rizki Rido, Koko Ari Araya, dan Satriya Tama Hardianto.

“Tentu (undangannya) ada. Kalau beruntung, ke Persib bareng-bareng biar bisa main bareng lagi seperti di Persebaya dulu. Senangnya punya teman seperti itu,” kata Rachmat Irianto di Stadion Sidolig Bandung pada Minggu (14/7/2024).

Namun keinginan Rahmat Iriando tidak terpenuhi. Ketiganya saat ini belum bergabung dengan Persib Bandung.

Rizki Rido saat ini tercatat sebagai pemain Persija Jakarta. Kemudian Koko Ari Araya dan Satria Tama Hardianto masih membela Mathura United.

Namun Rachmat Irianto tak menggubrisnya. Ia fokus melindungi Persib Bandung.

Spesifiknya, dalam waktu dekat timnya akan menghadapi Piala Presiden 2024, turnamen persiapan yang dimulai pada 19 Juli 2024.

“Iya teman-teman semangat menghadapi Piala Presiden, jadi fokus latihan,” ujarnya.

Meski jadwal latihan baru mulai 2 Juli 2024, pemain yang akrab disapa Ryan itu merasa sudah lebih dari siap untuk menghadapi Piala Presiden 2024.

“Insya Allah cukup (waktu persiapan),” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours