Susan Sameh Takut Kena Penyakit Ain saat Rahasiakan Pernikahan, Apa Itu?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Susan Sameh akhirnya mengungkap alasan dirinya merasa pernikahannya dengan Khalid Atamimi dirahasiakan di Malang pada Sabtu (27/7/2024).

Alasannya karena mau, takut karena takut, kata Susan Sameh di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024) malam.

Karena itu, Susan Sameh tak banyak membuat keributan di media sosial dan hanya teman dekatnya yang mengetahui pernikahan tersebut.

“Di zaman sekarang ini kita tidak tahu apakah ada orang yang memang ingin mendoakan keberuntungannya atau bagaimana,” jelas Susan Sameh.

“Jadi mending niatku baik, mau ke gereja, mending doanya yang baik dulu, kalau bagus dikabulkan, baru aku posting,” tuturnya.

Lalu apa itu? Ain adalah penyakit yang disebabkan oleh mata jahat. Penyakit ini bermula dari pandangan mata cemburu, menimbulkan kebiasaan dengki, dengki, serakah, kagum, dan sebagainya.

Para ilmuwan mengatakan bahwa ‘penyakit adalah penyakit yang disebabkan oleh penglihatan mata. Orang yang melihat menciptakan kekacauan pada apa yang dilihatnya.

Penyakit lain ini mudah untuk dideteksi, misalnya anak atau bayi suka menangis, rewel dan tiba-tiba demam, atau tiba-tiba demam, sakit perut, atau sakit kepala. Anda juga bisa terkena penyakit lain.

Menurut Ustadz Yulian Purnama, upaya untuk terhindar dari penyakit lainnya antara lain adalah dengan menjaga dan menjaga segala kewajiban dan menjauhi segala larangan, bertaubat dari segala macam kesalahan dan dosa, serta memantapkan diri dalam dzikir dan doa tertentu, serta ta’ awudz (pelindung). doa ) yang ditentukan oleh hukum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours