Saka Tatal Optimistis PK Dikabulkan Hakim, Kuasa Hukum: Sangat Yakin 99 Persen

Estimated read time 2 min read

CIREBON – Saka Tattle tampaknya akan disidangkan pada hari terakhir sidang Peninjauan Kembali (PK) yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat, Kamis (8/1/2024).

Imas Heri Primasari, salah satu anggota tim kuasa hukum Saka Tatal, memastikan koordinasi dan kekompakan tim akan terus dilakukan menghadapi hari terakhir sidang PK Saka Tatal.

“Koordinasinya cukup matang ya, dan dari awal penyidikan sampai saat ini kita selalu kuat, bahkan perlawanan tetap dipertahankan, solidaritas juga tetap terjaga, substansinya juga diperkuat,” kata Imas ditemui di Cirebon. . hotel transit.

Imas optimistis juri akan menerima 10 navam yang dihadirkan dalam sidang PK Saka Tatal.

“Kita yakin 99 persen. Kalau takut 100 persen, kita samar-samar kan? Maka kita yakin 99 persen,” ujarnya.

Menurut dia, seluruh Navam tersebut mengandung fakta-fakta nyata seperti yang disampaikan beberapa saksi ahli dalam persidangan.

“Rangkaian kejadian dari bukti faktual yang kami sampaikan sangat selaras dengan Renaissance. Kemudian ahli juga menjelaskan kesalahan hakim dan Navam. Kemudian yang paling menarik dari pemeriksa medis adalah terungkap tidak tidak ada masalah terkait pemerkosaan,” jelasnya.

Artinya, berdasarkan Navam dan PK kami, analisis kami terhadap foto Navam itu menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan, tidak dapat disangkal bahwa itu bukan pemerkosaan atau pembunuhan, katanya.

IMAS berharap sidang hari terakhir PK Saka Tatal juga berjalan lancar.

“Kami berharap sidang hari ini berjalan sebaik sidang kemarin,” ujarnya.

Sekadar informasi, sidang PK Saka Total dipimpin oleh tiga hakim perempuan PN Cirebon. Ketiganya adalah Rizka Unia, Galuh Rahma Est, dan Eusticia Permatasari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours