Anthony Joshua Belum Tamat: Ini Perjalanan Roller Coaster

Estimated read time 2 min read

Perjalanan Anthony Joshua belum berakhir, yang mengatakan “masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan”. Petinju legendaris London, yang sekali lagi menarik perhatian penonton dengan kekalahan lima ronde dari Daniel Dubois di Stadion Wembley pekan lalu, telah berjanji untuk melanjutkan perjuangan dan usahanya untuk menjadi juara dunia kelas berat tiga kali.

“Kami gagal, tapi kami harus melihat sisi positifnya. Itulah sikap dan pola pikir yang perlu kami miliki,” kata Joshua. “Positif. Selalu. Lihatlah apa yang telah kami capai dalam 11 tahun, sungguh luar biasa. Dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah meluangkan waktu bersama saya.”

Perjalanan belum berakhir. Kita sudah melakukannya sekali. Kita sudah melakukannya dua kali. Mencapai kali ketiga tidak akan mudah, tapi saya yakin itu hal itu akan tercapai. Ini tentang mengambil langkah yang tepat, bekerja keras dan berkembang, dan yang terpenting, hal itu harus datang dari sini dari sini,” jelasnya.

“Ini baru sehari, tapi saat aku duduk dan memikirkannya, aku sadar aku punya banyak hati. Aku tahu aku punya banyak hati.”

Peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu saat ini memiliki rekor 28 kemenangan, 4 kekalahan (25 KO) dan masih menjadi hasil imbang besar di Inggris. Selain mengungkapkan keinginannya untuk move on, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya. Joshua, 34, menambahkan: “Ini adalah video sebagai ucapan terima kasih atas dukungan Anda.”

“Terima kasih telah menaiki roller coaster ini bersamaku. Kencangkan sabuk pengamanmu, karena jauh di lubuk hatimu, [menunjuk ke hati lagi], masih banyak yang bisa kita bawa ke dalam permainan ini. Kita tahu. Dan kita bisa melanjutkannya. Terima kasih, Tinju Inggris. Bersama-sama, ayo pergi.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours