Nitithorn akan gunakan strategi yang sama di hari kedua Indonesia Open

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pegolf Thailand Nitithorn Tipong akan tetap menggunakan strategi bermain yang sama pada hari kedua Mandiri Indonesia Open 2024 setelah pada hari pertama bermain di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta, ia hanya memegang posisi T30 dengan 69. guratan atau 2 di bawahnya.

Nitithorn, juara bertahan Indonesia Open, mencatatkan empat birdie dan dua bogey pada hari Kamis.

“Saya akan melakukan hal yang sama (besok), bersenang-senang di lapangan dan tetap berpegang pada rencana permainan,” kata Nittithorne saat ditemui usai pertandingan.

Saat ditanya apakah dirinya akan tampil lebih agresif untuk memperbaiki posisinya di peringkat, Nittithorne menegaskan akan terus bermain dengan gaya yang sama seperti yang dilakukannya saat ini.

“Tidak, saya tidak akan bermain lebih agresif besok. Saya pikir saya akan terus bermain dengan cara yang sama karena cara saya bermain hari ini tidak terlalu agresif tetapi juga tidak terlalu percaya diri, jika ada peluang menyerang, saya akan menyerang,” kata pegolf asal Thailand itu.

Secara keseluruhan, meski menduduki peringkat T30, Nitithorn merasa cukup puas bermain di hari pertama Indonesia Open 2024.

“Saya bermain bagus hari ini, namun saya gagal melakukan beberapa tembakan jarak dekat. Secara keseluruhan saya cukup senang dengan penampilan saya hari ini dan mendapat dua birdie dari dua peluang bagus. Saya berharap saya sedikit lebih ringan, tapi saya cukup bagus hari ini,” kata Nittithorne.

Pada Indonesia Open 2023 yang dimainkan di Pondok Indah Golf Course, Nitithorn mencuri poin tertinggi di hari ketiga turnamen tersebut dengan skor 18 under. Di hari terakhir, ia berhasil mempertahankan skor di bawah 18 dan kemudian meraih trofi juara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours