5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak di Jakarta

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Restoran Yakiniku Jepang sudah mendunia dan menyebar ke banyak negara. Kelezatannya membuat restoran Yakiniku banyak diminati penggemarnya, dan daging Yakiniku menjadi pilihan paling populer.

Masyarakat tidak lagi harus jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati kelezatan Yakiniku. Saat ini, terdapat sejumlah restoran Yakiniku di Jakarta yang menawarkan beragam daging dengan teknik pemanggangan yang unik dan cita rasa yang enak, serta suasana makan yang nikmat.

Berikut 5 restoran Yakiniku di Jakarta yang wajib Anda coba.

1. Giu-shige Tokyo Yakiniku Sebagai pionir Yakiniku dan terpopuler di Jepang, Giu-shige Tokyo Yakiniku patut untuk dicoba. Selain disuguhkan menu Yakiniku yang lezat dengan daging empuk berkualitas dan saus segar khas Giu-Shige Tokyo Yakiniku, Anda juga akan merasakan cara memanggang yang unik menggunakan arang bincho-tan tradisional.

Di sini Anda bisa merasakan betapa nikmatnya menikmati makanan Jepang Yakiniku yang populer di kalangan masyarakat di berbagai negara.

Dengan harga mulai Rp 50k, Giu-Shige Tokyo Yakiniku memiliki sejumlah menu andalan mulai dari daging sapi, ayam, hingga seafood. Giu-Shige Tokyo Yakiniku style juga memiliki beragam pilihan makanan penutup dan aneka minuman sebagai pelengkap.

Jangan pedulikan orang, apalagi umat Islam. Semua hidangan di Giu-Shige Tokyo Yakiniku tidak mengandung daging babi atau bahan serupa.

Giu-shige Tokyo Yakiniku terletak di Arena Square, Jalan Gatot Subroto Kav. 55-56, Tebet, Jakarta Selatan.

2. Iakinikuia Restoran Iakiniku ini menawarkan beragam hidangan daging segar dan seafood. Iakinikuia di basement Dharmavangsa Square B46 Jl. Dharmavangsa VI, Kebaioran Baru, Jakarta Selatan, menawarkan pengalaman bersantap Yakiniku dengan teknik memanggang menggunakan panggangan arang sumibiyaki.

Disajikan dengan beragam saus khas Yakinikuya, restoran Yakiniku ini memiliki menu yang beragam, seperti Hakusai Kimuchi, Karubi Sashimi, Giu Tan Chige, Karubi Honetsuki, Sake-Toro, serta Ishiyaki Bibimba.

Untuk harga Econo Yakiniku All-You-Can-Eat Menu Package (AICE), Yakinikuia menawarkan harga mulai Rp 218k, belum termasuk minuman. Iakinikuia juga memiliki paket Iakiniku untuk dewasa dan anak-anak/di atas 70 tahun.

3. Pattaya Steamboat Yakiniku (PSI) Jika Anda dan keluarga ingin menikmati Yakiniku dengan harga terjangkau, restoran Yakiniku ini mungkin bisa menjadi pilihan. Letaknya di Jl. Panjang No 24, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pattaya Steamboat Yakiniku Restaurant (PSI) menawarkan harga paket sekitar Rp 250k untuk 4 orang. Dengan paket ini, Anda dan keluarga akan menikmati hidangan Steamboat & Yakiniku di Pattaya Steamboat Yakiniku.

Pattaya Steamboat Yakiniku menawarkan daging utama Yakiniku, daging spesial, dan menu campuran reguler. Selain menu Yakiniku, Anda juga bisa mencoba Chicken Steam Boat Saus Tomiam sebagai salah satu pilihannya.

4. Kikugawa Japanese Restaurant Bagi yang menyukai masakan Yakiniku di kawasan Menteng, Cikina dan sekitarnya atau kawasan Jakarta Pusat, Kikugawa Japanese Restaurant patut untuk dikunjungi. Letaknya di Jl. Cikini IV No.20, Menteng, Jakarta Pusat, restoran Jepang ini sudah ada di Jakarta selama lebih dari 5 dekade.

Menu Yakiniku Set dan Yakiniku Udon tersedia di Kikugawa Japanese Restaurant. Selain itu masih banyak menu daging, seafood, dan ayam lainnya.

Restoran Jepang ini juga menawarkan sushi dan sushi, set teriyaki, mie Jepang, kari, dan tempura. Dipadukan dengan beragam saus dan bumbu khas Kikugawa, restoran ini wajib Anda coba bersama teman dan keluarga.

Dengan harga Rp 100 ribu, Anda bisa mencoba masakan Yakiniku dan beragam menu di restoran Jepang di pusat kota Jakarta ini.

5. Yakiniku Seperti Grand Indonesia

Spesial

Restoran Yakiniku lain di Jakarta Pusat adalah Yakiniku Lika. Restoran Jepang yang satu ini sangat cocok bagi pecinta makanan Jepang yang berada di sekitar Jakarta Pusat dan ingin mencoba masakan Yakiniku.

Di West Mall, Kawasan Makanan dan Minuman Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No.1 Jakarta Pusat, jam buka 10.00-22.00 VIB. Dengan konsep All You Can Eat untuk menu pribadi dan keluarga, menurut saya Yakiniku patut Anda coba di sini.

Anda juga bisa mencoba menu Karubi Set mulai dari Rp 72 ribu, atau mencoba menu Oishi Combo atau menu Ika Maruiaki. Anda juga bisa menikmati beragam makanan penutup bersama keluarga dan teman Anda.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours