Fans Timnas Jerman Justru Bangga Tangannya Patah akibat Sepakan Fullkrug

Estimated read time 1 min read

JERMAN. Penggemar Jerman Kai Flatmann mengalami patah lengan kirinya setelah terkena bola yang ditendang oleh Niklas Fulkrug. Meski demikian, ia justru bangga dengan cedera yang dialaminya.

Peristiwa itu terjadi saat pemanasan jelang Jerman v Skotlandia pada laga pembuka Piala Eropa 2024 di Allianz Arena, Sabtu (15/6) dini hari WIB.

Sementara itu, para pemain Der Panzer bergantian menembak ke arah klakson. Saat giliran Fulkrug, tendangan kuatnya dibelokkan oleh Flatmann.

Flatmann yang mencoba memblok bola dengan tangannya tidak berhasil. Seperti dilansir Yahoo Sports, ia harus mengalami patah tulang karena menangkap kecepatan bola yang diperkirakan mencapai 110 km/jam.

Alhasil, Flatmann harus mengubur mimpinya menonton laga pembuka Piala Eropa 2024 antara Jerman kontra Skotlandia dan harus menonton pertandingan tersebut melalui ponselnya. Itupun, pemain berusia 43 tahun itu membayar €195 atau Rp3,4 juta untuk menonton pertandingan tersebut.

“Nyanyikan himne di atas tandu, tidak tahu harus tertawa atau menangis!” Sayangnya, saya harus merelakan impian saya menonton pertandingan pertama, kata Flatmann.

“Tetapi kapan Fullkrug akan mematahkan lenganmu?” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours