Ducati Luncurkan Scrambler Icon Dark dan Full Throttle

Estimated read time 2 min read

MILAN – Ducati melanjutkan penayangan perdana dunia Ducati 2025 dengan memperkenalkan dua model Scrambler baru untuk tahun 2025.

Seperti dilansir Rideapart, untuk tahun 2025 Ducati Scrambler hadir dengan Icon Dark dan Full Throttle yang hadir dengan tampilan serba hitam.

Menurut Ducati, Scrambler Icon Dark akan ditawarkan bersama varian Icon saat ini, sedangkan Full Throttle akan menggantikan model Full Throttle saat ini.

Secara teknis, Icon Dark tetap mempertahankan spesifikasi dan perlengkapan yang sama dengan Icon yang sudah ada, ditenagai mesin 803cc parallel-twin berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 73bhp pada 8.250rpm dan torsi 67Nm.

Selain itu, Scrambler Icon Dark tetap menawarkan sasis dan pengaturan suspensi yang sama dengan garpu depan KYB 41mm dan shock belakang yang dapat disesuaikan.

Paket elektronik telah ditingkatkan secara signifikan untuk tahun 2023 dan dipertahankan pada model 2025, termasuk mode berkendara, ABS menikung, kontrol traksi, layar TFT, dan lampu LED dengan DRL (daytime running).

Dalam keterangannya, Ducati menjelaskan bahwa pemilihan warna hitam memudahkan pengendara dalam melakukan penyesuaian. Selain itu, ikon pada kotak dan sidebar telah ditingkatkan untuk mencerahkan Ikon Gelap.

Kini varian Full Throttle memiliki warna serba hitam, bukan merah/hitam asli. Perpaduan warna hitam dan tembaga menonjolkan aura tahun 70-an.

Versi full Throttle 2025 juga dilengkapi standar dengan knalpot Termignoni, kecepatan tinggi dan posisi rendah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours