Manajemen SFC tunjuk kembali Hendri Susilo jadi pelatih

Estimated read time 1 min read

Palembang (ANTARA) – Manajemen Sriwijaya FC (SFC) kembali mengangkat Hendri Susilo sebagai pelatih setelah kursi kepelatihan kosong sejak kepergian Jafri Sasta.

“Hendri Susilo akan memimpin SFC. Laga selanjutnya akan dilatih Hendri Susilo, kata Manajer Sriwijaya FC Ajie Syahrial Bastari di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan, Hendri Susilo kini sudah bergabung dengan SFC dan kini tengah mempersiapkan laga pekan keenam Liga 2 2024 melawan Persikabo 1973.

Kehadiran Hendri Susilo diharapkan bisa membawa perubahan bagi tim, apalagi dalam empat laga terakhir, Sriwijaya FC hanya mampu meraih dua poin dari dua hasil imbang dari empat laga yang dimainkan.

“Kami berharap Hendri Susilo membawa perbaikan dan perubahan di tim. Kami berharap bisa meraih hasil positif,” ujarnya.

Sebelumnya, Hendri Susilo pernah melatih Sriwijaya FC pada Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, dan ia membuat SFC bertahan di Liga 2 Indonesia karena SFC terancam degradasi pada musim tersebut.

Namun jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2024/2025, Hendri Susilo tak lagi melatih SFC karena lebih memilih tim Liga 1 Indonesia Semen Padang pada awal musim 2024/2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours