Polisi tangkap pelaku penusukan pegawai minimarket Gambir hingga tewas

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Polisi menangkap pelaku penusukan hingga tewas pegawai supermarket kecil berinisial SZ (25) di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa pagi. Pelaku sudah ditangkap, kami masih dalam proses penyelidikan, mendalami motifnya. Dua orang saksi masih kami periksa, kata Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan saat ditemui di Jakarta, Selasa. Baca juga: Pemprov DKI Gerebek 442 Pedagang Gelap di Supermarket Kecil dan Toko Usaha. Nababan mengatakan, korban meninggal berinisial SY (21) merupakan rekan pelaku, SZ (25 tahun). Kejadian sebenarnya terjadi di gudang supermarket kecil.

Berdasarkan keterangan para saksi, kejadian bermula saat pelaku masuk ke dalam area gudang dan diikuti oleh korban.

Sekitar pukul 01.51 WIB, pelaku diduga menuju toko dan masuk ke dalam gudang dan korban berbalik dan kembali ke gudang karena masih jam sekolah, kata Nababan. Baca juga: Supermarket Kecil Terbakar di Palmerah. Kemudian saksi mendengar teriakan. Saat dilakukan pemeriksaan di gudang, saksi melihat korban berlumuran darah dan banyak luka di badan tergeletak di bagian muka sambil meminta pertolongan, sedangkan pelaku menodongkan senjata tajam di dekat korban.

“Pelaku diyakini memegang pisau,” kata Nababan. Ada luka tusuk di bagian jantung, punggung, dan kaki.” Baca Selengkapnya: Polisi Tangkap Sekelompok Pencuri Kecil di Pasar Cilandak

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours