5 Pertarungan Jake Paul usai Duel Kontroversial Lawan Mike Tyson

Estimated read time 2 min read

Berikut daftar lima petarung yang dilawan Jake Paul setelah Mike Tyson, mulai dari petinju juara dunia hingga bintang UFC dan pesaing sengit. Petinju Amerika itu memohon kepada rivalnya untuk “berkompromi” dalam negosiasi untuk pertarungan tinju berikutnya.

Jake Paul memiliki lima nama bintang untuk dipilih setelah pertarungan kontroversialnya dengan Mike Tyson. YouTuber yang berubah menjadi petinju ini akan menyambut ikon tinju kelas berat Tyson ke ring pada 15 November di Texas.

Mereka awalnya dijadwalkan bertarung pada 20 Juli, namun Iron Mike, 58, harus absen karena alasan kesehatan. Jake Paul yang berusia 27 tahun menghentikan Mike Perry yang berusia 32 tahun dalam enam ronde setelah tiga knockdown.

Ini adalah nama terakhir dalam daftar pertarungan petinju Amerika, namun masih banyak lagi yang harus difokuskan. “[Alex] Pereira, [Conor] McGregor, Canelo, KSI, Tommy Fury,” kata Paul di podcast Nelk Boys.

Juara kelas ringan UFC Pereira, 37, adalah nama mengejutkan yang disebutkan Paul setelah kekalahan Perry. Dia adalah mantan juara kickboxing dan pemegang gelar dua divisi di UFC yang sudah tergoda untuk pindah ke tinju.

Conor McGregor, 36, sudah lama menjadi incaran Paul, namun pemain Irlandia itu masih memiliki dua pertarungan tersisa di UFC. Dia mendapat izin khusus untuk menghadapi Floyd Mayweather, 47, pada tahun 2017, tetapi UFC membuat pengecualian.

Sementara itu, Canelo, 34, adalah petinju dengan bayaran tertinggi dan telah menolak pertarungan dengan Paul di masa lalu. Fury, 25, adalah satu-satunya orang yang mengalahkan Paul sejak pertandingan dendam pada Februari 2023 di Arab Saudi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours