Alasan George Foreman Tidak Pernah Mau Bertarung Melawan Mike Tyson

Estimated read time 2 min read

Artikel ini membahas alasan George Foreman enggan melawan Mike Tyson. Keduanya dikenal sebagai petinju terkenal di zamannya

Di satu sisi, Big George adalah juara dunia kelas berat dua kali Sementara itu, Iron Mike menjadi Juara Dunia Kelas Berat Tak Terbantahkan dari tahun 1987 hingga 1990.

Di masa jayanya, George Foreman dan Mike Tyson takut terhadap petinju Namun yang mengejutkan adalah kedua petarung ini belum pernah bertemu satu sama lain, padahal masa aktif mereka sangat dekat.

Foreman, yang saat itu berusia 38 tahun, kembali ke ring tinju pada tahun 1987 setelah absen selama 10 tahun. Dalam pertarungan kali ini, ia tidak merahasiakan keinginannya untuk merebut kembali gelar kelas berat yang ia pegang sebelumnya.

Namun hal itu dinilai sulit dilakukan karena Mike Tyson mendominasi divisi kelas berat saat itu. Pada akhirnya, George Foreman berdiri di antara mereka, tidak pernah bertarung melawan Mike Tyson sampai mereka berdua pensiun.

Pertarungan George Foreman melawan Mike Tyson menjadi topik hangat di akhir tahun 1980-an. Sayangnya, pertandingan antar juara kelas berat itu tak pernah terlaksana

The Daily Mail mengutip Foreman yang mengatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dengan Mike Tyson. Tanpa alasan, dia memberi tahu Iron Mike saat itu bahwa dia adalah monster yang tidak mau menunjukkan wajahnya.

“Pria itu adalah mimpi buruk. Saya tidak ingin berhubungan apa pun dengan pria itu. Saya tidak ingin menjadi bagian dari Mike Tyson. Dia monster.” Ia seperti dikutip ESPN, Kamis (26/9/2024).

Foreman pun mengatakan, Mike Tyson pasti juga merasakan hal serupa. Jadi, Iron Mike tidak memaksanya bertarung

“Saya benar-benar bisa memukul, sungguh, saya pandai memukul Dia (Tyson) cukup pintar untuk memahami hal itu kata Foreman.

Menyaksikan pertarungan Mike Tyson melawan George Foreman sungguh luar biasa Tentu saja, pemirsa tidak akan melihat keduanya di atas ring bersama-sama

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours