Gawat, Maarten Paes Cedera Pergelangan Tangan

Estimated read time 1 min read

DALLAS – Penjaga gawang timnas Indonesia Maarten Paes tidak bermain saat FC Dallas menghadapi SJ Earthquakes Liga AS di Stadion Awaya, Kamis (10/3/2024). Maarten Paes mengalami cedera pergelangan tangan.

Maarten Paes digantikan oleh Jimmy Maurer. Sang kiper tak masuk dalam daftar pemain cadangan Burn Squad, julukan FC Dallas.

FC Dallas langsung mengonfirmasi bahwa Paez mengalami cedera pergelangan tangan. Namun cedera yang diterima sang pemain tergolong ringan.

“Kiper Maarten Paes absen karena cedera ringan pada pergelangan tangan,” demikian pernyataan FC Dallas, Kamis (10/3/2024).

Diketahui, Maarten Paes mendapat panggilan timnas Indonesia untuk laga penyisihan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Indonesia akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan China di ajang sepak bola remaja di Qingdao. Stadion, 15 Oktober 2024.

Namun, sebelum bergabung dengan tim asuhan Shin Tae Young, Maarten Paes akan fokus terlebih dahulu ke Dallas. Ingat, Liga AS masih punya agenda hingga pekan depan.

Usai pertandingan melawan SJ Earthquakes, FC Dallas memainkan satu pertandingan lagi sebelum jeda internasional. Tim yang dilatih Nico Estevez ini akan menghadapi Portland Timbers di Providence Park pada 7 Oktober 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours