Jadwal esport hari ini, ada Mobile Legends, BOG dan HOK pada Senin

Estimated read time 2 min read

Medan (ANTARA) – Hari ini tim cabang olahraga Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 akan bertanding di Medan International Convention Center (MICC) di Kota Medan mulai pukul 10.00 WIB.

Ada tiga nomor yang dipertandingkan yakni Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan dua nomor eksibisi yakni Battle of Guardian (BOG) dan Honor of Kings (HOK).

Pada nomor MLBB terdapat delapan tim yang akan bermain dengan sistem double-elimination atau sistem double-elimination atau sistem yang membagi peserta menjadi dua jadwal, yaitu jadwal menang (winner’s bracket) dan grafik kalah ( pecahan yang kalah) setelah putaran pertama.

Match 1 akan menampilkan laga antara Sumatera Barat (Sumbar) vs Nusa Tenggara Barat (NTB), lalu match 2 tuan rumah Sumut (Sumut) akan bertemu Banten, disusul match 3 antara Bali kontra Jawa Barat (Jabar) dan match 4 adalah Lampung dan Aceh.

Sedangkan BOG pada pukul 10.00 WIB akan mempertandingkan semifinal antara DKI Jakarta dan Bali di posisi teratas dan Banten melawan Kalimantan Barat di posisi terbawah.

Selain itu, ada juga pertandingan eksibisi HOK yang dimulai pukul 09.00 WIB yang dimainkan dengan sistem double-elimination atau eliminasi ganda.

Ada enam tim terbaik yang akan dibagi menjadi dua grup, yakni Grup A berisi Sumut, IKN, Banten, sedangkan Grup B berisi Jawa Barat, Jawa Timur, dan Aceh.

Laga pertama Grup A Sumut vs IKN, kemudian IKN vs Banten, dan Banten vs Sumut. Kemudian di Grup B, Jawa Barat vs Jawa Timur, lalu Jawa Barat vs Aceh, dan Jawa Timur vs Aceh. Baca Juga: Olah Raga – Sumbar Raih Emas Nomor PUBG Mobile Setelah DKI Unggul Tipis Baca Juga: Olah Raga – Nomor BOG Mulai Beradu Dalam Pertunjukan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours