Keseruan Audisi Indonesian Idol XIII Makassar, Peserta Tak Hanya Nyanyi di Depan Juri

Estimated read time 1 min read

MAKASSAR – Audisi Indonesia Idol XIII 2024 yang digelar akhir pekan lalu di Kota Makassar berlangsung meriah. Para kontestan berkompetisi untuk menampilkan kemampuan menyanyi mereka di depan panel juri untuk maju ke audisi berikutnya di Jakarta.

Makassar menjadi kota ketujuh yang dikunjungi penyelenggara Idol season 13 di Indonesia. Ratusan peserta antusias mengikuti acara pencarian bakat musik selama dua hari di Phinisi Universitas Negeri Makassar.

Makassar merupakan kota ketujuh. Antusiasme tinggi dan keseluruhan seri berlangsung sibuk dan sangat seru. Beberapa dari kita melihat potensinya. “Saya berharap para kontestan bisa menunjukkan bakatnya saat bertemu dengan juri utama,” kata Silvia Pradhika, produser eksekutif RCTI.

Sebelum tampil di hadapan juri, para kontestan diberikan kesempatan untuk melakukan pemanasan dengan menyanyikan lagu favoritnya di hadapan kontestan lainnya. Para kontestan berkesempatan menampilkan bakatnya di dunia musik hingga akhirnya memasuki tahap penjurian.

Para kontestan juga menggunakan berbagai teknik untuk mengesankan para juri. Misalnya, setiap lagu favorit mereka ditampilkan dengan cara yang berbeda ketika mereka menunjukkan bakat mereka di depan juri, menggunakan bakat mereka untuk menyanyi dan bermain gitar dengan serius.

Peserta yang lolos tes Makassar akan diundang untuk mengikuti audisi selanjutnya di Jakarta. Kemudian, mereka akan bersaing dengan orang-orang dari kota lain untuk menjadi penyanyi idola Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours