SM Entertainment berkomentar singkat soal perkembangan kasus Taeil

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – SM Entertainment merilis pernyataan singkat terkait laporan terbaru terkait penyelidikan Taeil atas tuduhan pelecehan seksual. Pada 7 Oktober, Chosun Ilbo melaporkan bahwa Taeil sedang diselidiki atas dugaan pelecehan seksual dan penyerangan terhadap seorang wanita mabuk dengan dua kenalannya, Soompi Senin (7/10).

Menurut laporan, setelah Taeil diperiksa oleh Kantor Polisi Bangbae di Seoul, ia langsung diserahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada tanggal 12 September. Baca juga: Taeil Resmi Keluar dari NCT dan Dituding Melakukan Stalking. Menanggapi kabar tuduhan tersebut, SM Entertainment sempat menyatakan, “Masalah ini sedang diselidiki karena sulit untuk memberikan komentar.”

Sementara itu, Taeil resmi keluar dari NCT pada awal Agustus 2024. Kabar kepergiannya dari grup juga bertepatan dengan penyelidikan polisi terhadap Taeil yang diduga melakukan pelecehan seksual. Baca Juga: SM Entertainment Bagikan Kabar Terbaru Tentang Taeil NCT Halo, ini SM Entertainment. SM Entertainment menulis di akun resmi X mereka pada saat itu bahwa kami “mengonfirmasi bahwa Taeil telah didakwa dengan kasus pidana pelecehan seksual.”

“Ketika dia menemukan fakta tersebut, dia menyadari bahwa masalahnya sangat serius dan memutuskan untuk tidak melanjutkan grup lagi, dan Taeil memutuskan untuk keluar dari grup,” kata SM kemudian. Baca Juga: Taeil NCT Alami Cedera dan Bakal Hiatus Sementara

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours