7 Drama Korea Paling Sepi Penonton, Be Melodramatic Malah Jadi Favorit usai Tamat

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Banyak sekali drama Korea yang minim penonton, padahal banyak juga drama Korea yang digandrungi penggemarnya di seluruh dunia.

Bukan karena ceritanya yang kurang menarik atau aktornya yang tidak terkenal, namun ada banyak faktor yang membuat penonton drama Korea ini kurang. Beberapa drama menjadi favorit setelah berakhir.

Penasaran? Drama Korea Selatan rating rendah dari berbagai sumber.

Drama Korea Paling Banyak Ditonton 1. Imitasi

Anukaran adalah drama dengan jumlah penonton rendah. Drama ini diremehkan. Faktanya, banyak penggemar yang menyukai drama berlatar tahun 2021. Periksa platform streaming.

Peniruannya juga mencakup idola K-pop populer, seperti June U-KISS, Jiyeon T-ARA, Chanyeol Hwiung dan SF9, serta Yunho dan Yonggo dari ATnez.

Episode itu sendiri menceritakan kisah para idola K-Pop yang berjuang untuk mendapatkan popularitas, dan para penggemar K-Pop menghubungkan drama tersebut dengan kehidupan sehari-hari mereka.

2. Aku suka membencimu

Love to Hate You merupakan drama komedi romantis tentang seorang pengacara baru di firma hukum Gilmu yang tidak tertarik dengan hubungan romantis dan tidak ingin kalah dari laki-laki.

Rekan mainnya Nam Kang Ho adalah aktor tampan dan cerdas, tapi dia tidak percaya pada cinta. Meski sama-sama skeptis terhadap cinta, mereka terlibat dalam pertarungan romantis menarik yang penuh adegan lucu.

3. Usia remaja

Masa remaja berfokus pada remaja putri di sekolah berasrama yang dikenal sebagai Belle Époque. Drama ini dibintangi oleh Han Yeri, Park Eun Bin, Park Hee Soo, Ryu Hwang dan Han Song Yeon. Kisah ini sangat spesial untuk remaja berusia 20-an.

Awalnya para penggemar drama ini “tidak”, namun setelah drama berakhir, banyak orang mulai menikmati ceritanya dan bahkan menginginkan season berikutnya dari waktu ke waktu.

4. Keluarga yang tidak terduga

The Unpredictable Family merupakan drama komedi romantis berlatar tahun 2023. Drama ini menceritakan kisah aktris tak dikenal Eun Sun dan sutradara film Hollywood Sun Woo.

Mereka berdua jatuh cinta dan berencana menikah. Namun, orang tua mereka adalah mantan musuh bebuyutan. Dalam cerita lucu ini, mereka harus memasuki hubungan yang rumit dan melawan kebiasaan lama keluarga mereka.

5. Bersikaplah melodramatis

Bee Melodramatic juga memiliki penonton yang sedikit, meskipun dibintangi oleh aktris terkenal seperti Chun Woohee, John Yobin, Han Jihyun, serta Ahn Jaehong dan Son Sukku. Drama ini mendapat rating rata-rata 1%, namun menjadi sangat populer setelah drama tersebut berakhir.

Banyak torrenter Korea Selatan yang menyayangkan rating tersebut, namun kemudian merekomendasikan Bee Melodramatics sebagai drama yang cocok untuk mempersiapkan era baru.

Kisah ini mengikuti tiga wanita berusia 30-an dan teman, keluarga, pekerjaan, dan kehidupan romantis mereka.

6. Penyelamat

Delivery Man merupakan drama komedi romantis dengan jumlah penonton sedikit, meski sedikit menunjukkan sisi menakutkan. Diawali dengan Seo Young Min, seorang sopir taksi yang mengangkut penumpang dari dunia lain. Dia tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya dan terikat pada taksi.

Bersama-sama mereka memenuhi keinginan iblis dan menyelidiki pembunuhan. Dengan bantuan Do Kyujin, seorang dokter UGD, mereka berusaha mencegah hal buruk terjadi di rumah sakit dan memberikan petualangan yang unik dan seru.

7. Kisah akad nikah Park

Drama Park’s Marriage Contract berkisah tentang Park Yeon-woo yang kehilangan suaminya di malam pernikahannya. Tapi dia tiba-tiba mendapati dirinya terlempar ke masa kini dan bertemu Kang Tae Ha, yang mirip suaminya. Namun drama tersebut gagal menarik perhatian penonton.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours