Lippo Mall Kemang Rayakan 12 Tahun dengan Fashion Show Bersama Desainer Ternama

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Lippo Mall Kemang (LMK), salah satu mall PT Lippo Indonesia, menghadirkan beragam acara dalam rangka perayaan hari jadi Lippo Mall Kemang ke-12 dengan mengusung tema “Dua Belas Kesuksesan”. hari ini, mulai 14 September hingga 29 September 2024.

Menampilkan 12 rancangan busana dari 12 perancang busana ternama dan berbakat Indonesia diantaranya Dua Belas Kemenangan, Danar Hadi, Hartono Gan, Ay Syarif 1965, OHMMBYBAI (Pak Papulo), Ichwan Thoha, Sofi, Winiani (Apa Kabar) menjadi pembawa acara dalam acara tersebut. Atelier), Funky Kebaya, Adrie Basuki, Dani Vilastri, Ernesto Abram dan Itang Asunasz.

Setiap fashion show akan menampilkan lebih dari 30 karya dengan tema berbeda sesuai deskripsi masing-masing model. Tren fashion bisa berakhir setiap akhir pekan, mulai hari ini, 14 September 2024, dan berakhir pada 28 September 2024.

Dalam 12 tahun perjalanannya dalam melayani masyarakat, LMK telah meraih kesuksesan melalui inovasi. Beberapa inovasi yang diterapkan LMK:

1. Kantor.

Pengembangan penyewa dilakukan sesuai dengan filosofi LMK untuk selalu mampu menyediakan penyewa yang unik dan beragam yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Perubahan ini terlihat karena hadirnya tenant-tenant baru seperti PAUL, Bakerzin, Pizza E-birra yang memenuhi Avenue of Stars sebagai chef dan tempat penunjang karya warga Jakarta.

Seperti perguruan tinggi, kursus bahasa Korea, dan Long Feng Tang, restoran yang menyajikan masakan Islami, LMK memiliki keunikan dan keistimewaan menarik yang dapat menambah nilai sewa LMK.

2. Melakukan inovasi dalam pengembangan produk kesehatan yang dikembangkan LMK, menciptakan kekeluargaan pada setiap usaha yang diluncurkan LMK. Mulai dari sepak bola, bulu tangkis, dan olah raga lainnya, Festival Olahraga Nobar menjadi venue olah raga terpopuler di kawasan Jakarta Selatan.

Selain membangun komunitas olah raga, LMK menjadi wadah UMKM kecil yang berbisnis online bertemu dengan pelanggannya, Market Hall telah beroperasi di LMK selama lebih dari 5 tahun.

3. Sebagai bagian dari keunggulan operasional, LMK terlibat dalam penerapan ramah lingkungan dengan menerapkan program penghematan energi dan bangunan ramah lingkungan serta perbaikan toko secara berkala untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

LMK mampu menempati lebih dari 93% pembangunan baru ini dengan total NLA lebih dari 57.000 M2, dengan rata-rata jumlah wisatawan pada tahun 2019 atau sebelum pandemi.

Selain fashion show Kemang, Lippo Mall juga akan menggelar konser musik band Rif dan penyanyi Dikta Vikaksono pada Sabtu, 28 September 2024 di Lippo Avenue, memberikan hiburan musik bagi pengunjung Lippo Mall. Kemang Mall mulai pukul 19:00 hingga 22:00 WIB.

Melalui “Twelve Winners”, rangkaian pesta ulang tahun LMK, LMK tidak hanya menghadirkan acara-acara seru, namun juga acara-acara gaya hidup unik yang mencakup fashion dan musik, gaya hidup yang menjadi identitas selatan kedua keluarga ini. Jakarta.

“12 kemenangan telah kita raih di tahun ke-12 berdirinya LMK, selain menjadi kebanggaan atas apa yang telah kita raih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu, merupakan sebuah cita-cita besar untuk terus berjaya dan berinovasi untuk mengembalikan ketangguhannya. Kemang Dimas, Direktur Lippo Shopping Center. Center Aditya Kusuma mengubah keinginannya untuk “menjadikan toko tidak hanya sekedar pusat perbelanjaan, namun menjadi tempat melakukan berbagai aktivitas yang dapat menciptakan kenyamanan dan kenangan tak terlupakan”.

“Selain komunitas fashion, kami juga mengadakan acara musik LMK di Avenue of Stars (AOS) untuk menjadikan AOS sebagai outlet dengan beragam restoran dan atraksi. Acara khususnya acara musik akan memberikan hiburan bagi para tamu. dan infrastruktur untuk ini”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours