Serunya Cawagub Suswono Main Bareng Cucu di Tebet Eco Park

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono beraktivitas di Tebet Eco Park, Tebet, Jakarta Selatan untuk menemani cucunya berolahraga. Selain itu, ia juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sedang berolahraga.

Pantauan di lokasi, Wagub Suswono mendampingi cucunya berolahraga di kawasan Tebet Eco Park pada pukul 07.30 WIB. 10 cucu aktif di daerah tersebut.

Mulai dari bermain gambar hingga berlari. Suswono pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan santai bersama cucunya di taman.

Saat mendampingi cucunya, Suswono sempat berbincang dengan warga yang juga terlibat dalam kegiatan olahraga di kawasan tersebut. Berbagai hal dibicarakan dengan warga, namun semuanya berkisar pada taman yang dikunjunginya.

Tak sedikit pula warga yang menyapa Suswon dan dibalasnya dengan lambaian tangan. Suswono mengatakan Tebet Eco Park merupakan ruang terbuka hijau yang menjadi salah satu spot favorit warga.

“Jika saya rutin berolahraga, saya pasti punya waktu untuk itu, gym, berenang, atau jalan kaki. Nah salah satunya Tebet Eco Park, menarik sekali, saya sudah beberapa kali ke sini bersama cucu-cucu dan seru sekali,” kata Suswono di Tebet Eco Park, Sabtu (21/09/2024).

Tidak hanya populer di kalangan warga, ia juga beberapa kali datang ke taman tersebut bersama cucu-cucunya. “Bisa dilihat sendiri semua orang mulai dari bayi hingga kakek-nenek ada di sini, ini salah satu ruang hijau yang disukai warga,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours