Alcaraz raih kemenangan ke-10 berturut-turut, tekuk Shang di Shanghai

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Carlos Alcaraz melanjutkan performanya dengan kemenangan ke-10 di Shanghai Masters, Sabtu, setelah mengalahkan Yannick Sinner dalam tiga set mengesankan untuk merebut gelar China Open.

Pemain Spanyol itu mengalahkan bintang Tiongkok yang sedang naik daun, Shang Junchen 6-2, 6-2.

“Saya tidak terbiasa bermain melawan pemain yang lebih muda dari saya,” kata Alcaraz, 21, dua tahun lebih tua dari Shan, dalam siaran ATP.

“Dia bermain bagus akhir-akhir ini, memenangkan gelar ATP pertamanya di Chengdu, jadi saya berharap dia bisa naik peringkatnya. Saya senang bisa memenangkan pertandingan seperti ini.”

“Di internet, dia mengatakan kepada saya bahwa sangat menyenangkan berbagi lapangan dengan Anda. Hal-hal yang saya dengar (dari para pemain muda) sangat bagus.”

Selalu tampil mengesankan, Alcaraz membuat para pendukung Shanghai terkesima setelah poin ketiga pertandingan ketika ia melakukan gerakan berani ke gawang dengan antisipasi besar saat ia mengubah skor menjadi 40-0 di game pertama.

Alcaraz mencetak sembilan poin pertama di lapangan dan terus menekan lawannya.

Dia akan menghadapi bintang Tiongkok lainnya di putaran ketiga Shanghai Masters, berhadapan langsung dengan Wu Yibing.

Unggulan ketiga itu tidak terkalahkan di AS Terbuka setelah kalah di babak kedua dari Botik van de Zandshulp.

Setelah memainkan tiga pertandingan di lapangan keras Amerika Utara di Cincinnati dan New York, pemain Spanyol itu mengatakan dia merasa segar menjelang pertandingan terakhir musim ATP Tour.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours