Kontroversi Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa, Netizen: Masih Kecil Woi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pernikahan Gus Jijan dan influencer Kamila AC Sifa menuai kontroversi setelah diunggah di Instagram. Pasalnya kedua mempelai belum genap berusia 20 tahun.

Guz Zizan merupakan seorang pemuda kelahiran tahun 2005 dimana usianya saat ini masih 19 tahun. Sedangkan Kamila AC Sifa berusia 17 tahun. Bahkan ada yang menyebut Camilla masih di bawah umur.

Camilla AC Sifa menulis di Instagram, ‘Bersamamu, setiap detak jantung menjadi surat cinta yang ditulis selamanya.

Gus Zijan yang mengunggah foto yang sama pun turut membagikan kabar gembira tersebut. Bahkan, ia menulis komentar dengan kehalusan puitis.

“Aku seperti bulan, kamu adalah matahari. Tanpamu, aku tidak bisa bersinar selamanya,” ucap Zijan jujur.

Rekor ini juga menjadi kontroversi. Banyak warganet yang geram dengan pernikahan muda ini dan berharap tak dijadikan contoh.

Jangan tiru ini saudara-saudara, jangan normalkan pernikahan remaja karena agama, tolong jangan,” tulis seorang warganet.

“Masih kecil wah aku waspada!!!!!” Netizen menulis itu.

“Kenapa kamu mau clubbing bareng aku,” tulis salah satu warganet.

“Jangan lakukan itu kakak.. Kalau umurmu belum 19 tahun lebih baik jangan lakukan itu kakak. Jangan bandingkan orang-orang ini denganmu. Kamu sudah mempunyai harta dan ilmu yang cukup sehingga kamu bisa menikah dengan mudah.” Kamu tidak seperti mereka, jadi jangan jadi contoh, tolong, kasus ini bukan untuk semua orang,” tulis salah satu warganet.

“Kamu masih muda ah, kamu belum bisa melakukannya secara legal.. Lebih baik fokus sekolah dulu ya, ini pernikahan dini, kamu belum sah, dan emosimu masih labil. Kamu mempunyai keluarga yang mapan, membangun rumah tidaklah mudah, “Masih banyak orang dewasa yang bercerai karena mengutamakan egonya sendiri,” tulis salah satu warganet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours