Indra Sjafri ungkap tiga agenda menuju Piala Asia U-20 2025

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara). Pelatih Timnas Indonesia Indra Syafri membeberkan tiga rencana Piala Asia AFC U20 2025 di China pada 6-23 Februari setelah Indonesia menjadi juara Grup F untuk lolos ke Piala Asia AFC U20 2025. Setelah mencetak tujuh poin.

Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Yaman U-20 di Stadion Madhya Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu malam.

Rencana pertama, kata Indra, adalah memulangkan para pemain ke klubnya.

Setelah itu, ia akan segera menyelesaikan roadmap persiapan Piala Asia AFC U-20 2025.

“Kami akan langsung kembali ke klub besok,” kata Indra pada konferensi pers pascalaga, Minggu. “Besok (Senin), mungkin jam 12, tim pelatih akan rapat untuk meninjau peta jalan kami menuju Piala Asia.”

Pelatih berusia 61 tahun itu menyatakan akan mendiskusikan penambahan pemain baru berkualitas ke dalam skuadnya dengan staf pelatih dalam beberapa minggu mendatang.

Di antara pemain baru tersebut, kata dia, ada tiga prospek: Tim Hippens, Deion Marks, dan Kaia Simmons.

Itu yang akan kami diskusikan sebentar lagi dalam beberapa minggu ke depan, siapa saja calon pemain barunya, jelas Indra.

Ia juga membahas cara memanggil pemain saat kompetisi dimulai.

Terakhir, pelatih asal Batang Kapas, Sumatera Barat itu akan kembali berbincang dengan Velbar Jardim yang juga absen di babak kualifikasi.

“Kami akan mencoba berbicara lagi dengan Velber Jardim dan menunggu tiga pemain lainnya,” lanjutnya.

Manajer Timnas U-20 Indonesia Ahmad Zaki Iskandar mengungkapkan pemusatan latihan (TC) akan menjadi agenda persiapan Piala Asia AFC U-20 2025.

“Nanti ada kemungkinan TC lagi di banyak tempat, kami belum dapat konfirmasi tapi kemungkinan besar akan ada TC,” jelas Jackie.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours