Luis Enrique percaya PSG akan samai level Arsenal dan Manchester City

Estimated read time 2 min read

Solo (ANTARA) – Pelatih Paris Saint Germain Luis Enrique yakin Le Parisiens bisa menyamai level Arsenal dan Manchester City.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, pelatih setingkat Mikel Arteta di Arsenal dan Pep Guardiola di Manchester City membutuhkan waktu lama untuk mencapai level permainan seperti sekarang. Luis Enrique yang baru satu tahun tiga bulan menjadi pelatih PSG pun membutuhkan hal tersebut.

“Saya yakin kami sudah sangat dekat dengan level Arsenal. Mikel Arteta telah menangani tim selama lima tahun, Pep Guardiola telah menangani City… Kami baru berada di sini satu tahun tiga bulan,” ujarnya. Luis Enrique seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu.

Mantan pelatih Barcelona itu mengaku bekerja keras untuk mencapai level permainan yang semakin membaik seiring berjalannya waktu dan terus meningkat.

“Kami tidak sempurna dan kami tidak akan pernah sempurna, tapi kami akan terus bekerja dan berjuang karena saya pikir tim saya memiliki mentalitas seperti itu,” kata Enrique.

PSG yang dikalahkan Arsenal pada laga keduanya di Liga Champions, kini bersiap menghadapi tuan rumah Nice pada lanjutan laga Kejuaraan Prancis yang akan dimainkan di Allianz Riviera Nice pada Senin (7/10) pukul 01.45. . WIB.

Mengunjungi stadion Nice menjadi ujian nyata bagi Ousmane Dembele dan kawan-kawan yang saat ini berada di puncak klasemen. Nice tetap tak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang mereka dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski Luis Enrique belum mampu menunjukkan performa konsisten di awal musim, namun ia berusaha berhati-hati saat menghadapi Nice yang dipimpin pelatih Franck Haise.

“Pergantian pelatih musim panas ini bagus. Franck Haise adalah pelatih yang sangat disegani dengan gaya bermain yang sangat jelas. Setelah kekalahan melawan AS Roma, saya pikir mereka akan bersemangat untuk kembali melawan kami besok,” ujar Luis Enrique. .

“Mereka adalah tim hebat dengan tekanan dan kekuatan luar biasa baik dalam menyerang maupun bertahan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dan juga bagi mereka dan kami akan lihat bagaimana kami bisa mencapainya,” tambah Luis Enrique.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours