Startup platform media OnPers resmi diluncurkan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Peluncuran platform media Onpers, platform media yang menghubungkan masyarakat dengan jurnalis atau sebaliknya jurnalis dengan sumber berita, telah resmi diluncurkan.

Pendiri Onpers, Agus Mansur di Jakarta, Selasa, mengatakan ide utama Onpers adalah berkomunikasi secara publik dengan jurnalis, karena meski saat ini banyak platform media, namun belum ada media yang memberikan akses publik kepada jurnalis.

Selain menjadi mitra antara warga dan jurnalis, lanjutnya, fitur lain dari Onpers adalah warga dapat mengunggah informasinya sendiri atau mempublikasikan rencana acara jika jurnalis ingin menghadiri acara, atau bahkan acara publik.

“Jadi kami memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk mempublikasikan informasi yang kemudian dapat dijadikan sumber informasi oleh jurnalis,” kata mantan jurnalis salah satu media nasional ini.

Agus mengatakan Onpers merupakan perpaduan antara media sosial dan media sosial, karena saat ini di tengah perkembangan media sosial yang sangat pesat, setiap orang bebas berpendapat, dan terkadang muncul hoax di media sosial karena tidak adanya filter.

Oleh karena itu, dengan hadirnya platform ini, imbuhnya, siapapun tetap bisa menyampaikan ide atau informasi namun tetap bisa mempertanggungjawabkan data dan kebenarannya.

“Dengan hadirnya platform ini setidaknya kita bisa mengurangi hoaks. Kami berharap kehadiran kami bisa memberikan warna baru bagi media sosial di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

Menurutnya, industri media sosial sedang mengalami masa disrupsi digital, oleh karena itu pihaknya menunjukkan evolusi media sosial yang terus menjadi informasi statistik penting dan terkini di tengah pesatnya perkembangan media sosial dan media sosial. kecerdasan buatan (AI). . ).

“Sehingga media sebagai penyimpan informasi di Indonesia dapat terus diimplementasikan,” ujarnya.

Dengan diluncurkannya Onpers, semua orang dapat mengakses Onpers di www.onpers.co.id.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours