Relawan Prabowo-Gibran Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Siswono di Pilkada Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Dukungan masyarakat terus berlanjut terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024 Saat ini, 33 komunitas relawan di Jakarta telah menunjukkan dukungannya terhadap pernikahan bernama RIDO.

Pengumuman itu disampaikan saat peluncuran Tentara Jalak, gerakan yang lahir dari Rumah Keluarga Kerajaan (RKB) para relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“Hari ini kita semua berkumpul untuk berjuang kembali memenangkan dua perintah Pak Prabowo untuk terpilih menjadi Presiden terpilih 2024-2029,” kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. , Haris Russel. Mobil tersebut dipamerkan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024).

Moti yakin Jakarta baru akan sejahtera di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil. Menurutnya, penting untuk memilih calon pemimpin daerah yang sesuai dengan rencana Prabowo-Gibran.

“Kami tidak ingin gubernur, pengurus, dan gubernur menentang pemerintah pusat. Sebagai pemimpin daerah, mereka harus berkompromi dan tunduk pada pelaksanaan kebijakan pemerintah pusat,” ujarnya.

“Kami berharap Pilkada Jakarta dan Pilkada Jakarta berlangsung tenang, menyenangkan dan damai sekaligus memilih gubernur, gubernur, dan wali kota di Indonesia.

Kelompok relawan dari berbagai lapisan masyarakat dan berbagai sektor ini berharap Ridwan Kamil dan Suswono terus mempercantik Jakarta di era Ali Sadikin.

Saya berharap Bang Emil (Ridwan Kamil) dan Babe Ono (Suswono) menjadi suporter yang bisa meraih prestasi terbaik Jakarta ke depan, saya kira harapan kita pada komunitas Prabowo-Gibran, kata Moti.

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan lahir pemimpin yang mendukung proyek Prabowo-Gibran dan bukan menentang pemerintah.”

Senada, Ridwan Kamil dan Suswono mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan dukungannya.

“Saya datang bersama Babe Ono untuk mengucapkan terima kasih atas niat baik mendirikan republik yang baik di bawah kepemimpinan rakyat, kita berharap dapat membawa semangat Indonesia yang progresif,” kata Ridwan Kamil.

Ia berjanji setia pada rencana pemerintahan Prabowo-Gibran. Begitu pula kata Ridwan Kamil yang merupakan Ketua Kelompok Kampanye (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

“Kalau kita menang, Pak Prabowo jaraknya satu meter dari kita. Yang penting tenang dan fokus. Saya diutus Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours