Jawa Barat kalahkan Lampung 24-0 di laga hoki putri PON 2024

Estimated read time 1 min read

Medan (ANTARA) – Tim hoki putri Jawa Barat tampil gagah usai mengalahkan Provinsi Lampung dengan skor 24-0 pada laga pertama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI-Aceh di Gedung Serba Guna Unimed, Kota Medan, Senin .

Pelatih hoki putri Jabar Yudha mengaku sangat senang dengan penampilan anak asuhnya yang bermain sesuai instruksi yang diberikan selama ini.

Menurutnya, timnya dengan cepat mengubah kondisi lapangan agar bisa memenangkan pertandingan.

“Kemenangan ini menjadi bekal kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Anak-anak mampu mengubah lapangan dan kondisi permainan,” kata Yudha usai pertandingan.

Pada PON 2024, ia sepakat seluruh tim yang bertanding di cabang olahraga hoki mempunyai tenaga dan kekuatan yang sama. Namun, ada harapan Jabar bisa meraih medali emas di cabang hoki putri.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan meningkatkan performa dengan melakukan beberapa pengecekan pada pertandingan berikutnya.

Jadi analisanya bagaimana kita meningkatkan pertahanan dan menjaga serangan dengan baik, ujarnya.

Pada kuarter pertama, tim hoki putri Jabar mencetak enam gol melalui Nur’Ani Sugiarti, Fatmawati, Rahma Dwi Aulia, Deslita Ayu Prasetia, dan Ai Melis Kusmati.

Setelah itu, tim Jabar banyak menunjukkan kemampuannya dengan membuat delapan gol di kuarter kedua dan enam gol di kuarter ketiga.

Belum puas dengan keunggulan 20-0. Jabar memperbesar keunggulannya dengan mencetak empat gol di kuarter terakhir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours