7 Makeup Look yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Estimated read time 3 min read

Virgo merupakan zodiak yang umumnya dikenal dengan ciri-cirinya yang detail, praktis, dan sempurna. Zodiak ini menyukai hal-hal yang bersih dan rapi. Oleh karena itu, riasan ideal untuk Virgo adalah yang simpel namun elegan, menonjolkan kecantikan alami dan memberikan kesan kulit terawat.

Ingin tahu cara merias wajah yang sempurna untuk zodiak Virgo, yuk simak dulu tipsnya berikut ini:

1. Kecanggihan sempurna dan alami

Orang berzodiak Virgo biasanya lebih menyukai tampilan yang halus dan penuh, sehingga penggunaan Souliu Skin Glow CC Cream sangat cocok karena teksturnya yang ringan dan hasilnya natural. Oleskan Skin Glow CC Cream secara merata pada wajah. Anda bisa menggunakan beauty blender atau jari Anda. Jika Anda tidak memiliki concealer, gunakan Skin Glow CC Cream sebagai pengganti concealer. Setelah riasan dasar dan concealer, aplikasikan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder pada kulit Anda. Tekstur bedak tabur ini yang ringan dan halus membuat riasan Anda terlihat natural.

2. Bulu mata alami dan bersih

Alis yang rapi adalah bagian penting dari riasan Virgo. Gunakan pensil alis untuk mengisi alis Anda. Jangan membuat alis terlalu tebal, usahakan sesuaikan dengan bentuk alis alami Anda.

3. Perona mata alami

Biasanya Virgo lebih menyukai riasan mata yang sederhana. Pilihlah warna shade yang netral seperti telanjang, krem, atau coklat muda. Jika ingin pergi ke suatu acara, Anda bisa menggunakan sedikit shimmer pada kelopak mata.

4. Eyeliner tipis dan maskara

Untuk tampilan tegas tanpa terlihat berlebihan, Anda bisa menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner dalam warna Jet Black di sepanjang bulu mata bagian atas. Eyeliner berwarna coklat lembut juga bisa digunakan untuk memberikan tampilan mata yang lebih natural. Dengan Precision Pro Matte Eyeliner, Anda tidak perlu khawatir dengan ketebalannya, karena aplikatornya yang presisi dan tipis memudahkan Anda mendapatkan tampilan eyeliner yang natural. Lalu gunakan Soulyu Anti-Drop Mascara agar bulu mata Anda terlihat tebal dan panjang seperti bulu mata palsu.

5. Perona pipi dan highlighter yang lembut

Aplikasikan perona pipi dengan warna lembut seperti pink atau peach. Warna ini mampu memberikan kesan pipi segar dan natural. Oleskan sedikit perona pipi pada pipi Anda untuk tampilan yang lebih natural. Untuk efek bercahaya pada wajah, gunakan highlighter pada tulang pipi, alis, dan ujung hidung. Pastikan untuk menggunakan highlighter untuk menjaga riasan Anda tetap alami.

6. Gunakan bibir berwarna nude atau pink lembut

Warna pewarna bibir yang cocok untuk Virgo biasanya adalah warna nude, peach, atau soft pink. Hindari memilih warna yang terlalu terang. Soulyu Intense Stay Lip Stain bisa kamu gunakan dalam nuansa Trust, Dreamer, dan Honesty.

7. Setting spray agar riasan lebih tahan lama

Sebagai riasan terakhir untuk melengkapi tampilan riasan Virgo Anda, gunakan Soulyu Miracle Serum Mist yang bisa digunakan sebagai setting spray. Semprotkan ke seluruh wajah agar riasan bertahan lebih lama dan kulit terawat.

Tampilan riasan Virgo biasanya menonjolkan kecantikan alami dan bersih, yang mencerminkan kepribadian Virgo yang sangat terorganisir dan detail. Makeup tersebut bisa kamu dapatkan dengan produk Soulyu, karena selain memberikan hasil akhir yang bagus, produk makeup Soulyu juga dilengkapi dengan skin care sehingga kulit kamu juga akan terawat. Datang dan dapatkan produk Soulyu yang kamu inginkan di Watsons store terdekat dikotamu dan jangan lewatkan promo serunya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours