Tank Vs Lomachenko, Shakur Stevenson Siap Hadapi yang Terkuat

Estimated read time 1 min read

Amerika – Juara WBC Shakur Stevenson telah menyatakan keinginannya untuk melawan pemenang Gervont ‘Tank’ Davis vs Vasily Lomachenko.

Promotor Bob Arum mengatakan pemenang Davis atau Lomachenko juga tertarik melawan Stevenson.

Stevenson akan berusaha mempertahankan gelar WBC saat melawan Artur Harutyunyan pada 6 Juli 2024 di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat.

Namun, Stevenson diminta untuk tidak bertarung seperti biasanya, melainkan lebih banyak berlari mengelilingi ring. Jika hal itu dilakukan, petarung berusia 26 tahun itu diyakini sudah melupakan keinginannya melawan pemenang Davis atau Lomachenko.

Jika Tank bisa mengalahkan Lomachenko, Arum mungkin akan mencoba menjodohkannya dengan Stevenson. Namun, dia tidak menjamin hal itu bisa terealisasi.

“Shakur (Stevenson) adalah petarung yang luar biasa. Dia akan menghadapi pertarungan yang sulit (melawan Artur Harutyunyan) pada 6 Juli. Namun yang pasti jika pertarungan Tank-Lomachenko terjadi, Shakur akan bertarung lagi dan siap bertarung melawan a pemenangnya,” kata Bob Arum.

“Shakur memiliki bakat yang luar biasa, dan siapa pun yang memenangkan pertarungan Tank Lomachenko, saya yakin mereka akan melawan Shakur setelah itu,” kata Arum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours