Safari Politik Ahmad Ali, Naik Vespa di Kota Poso Hingga Disambut Meriah Ribuan Warga Touna

Estimated read time 1 min read

POSO – Safari politik calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali ditandai dengan mengendarai Vespa tradisional melintasi jalanan Poso, Senin 8 Juli 2024 sore.

Ahmad Ali dan konvoi besar pengendara sepeda motor Vespa meninggalkan Hotel Ansira. .

Dalam acara tersebut, Ahmad Ali menjelaskan banyak program yang akan dilaksanakan masyarakat Sulteng jika dirinya dilantik menjadi gubernur. Ia juga menjawab banyak pertanyaan masyarakat setempat.

Usai mengikuti perbincangan dengan masyarakat Poso, Ahmad Ali terus melakukan rekonsiliasi sebagai calon gubernur (bersama Ahmad Ali) menghadiri acara amal di ladang desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Ununa (Touna).

Ahmad Ali disambut di sana oleh ribuan warga Tuuna. Mereka sangat bangga dengan peran calon gubernur.

Bersamaan dengan itu, salah satu tokoh agama di kawasan Tuuna, Habib Muhammad Alhabsi, mengumumkan dukungannya terhadap calon gubernur Sulawesi Tengah. Ia bahkan meminta masyarakat mendukung Ahmad Ali sebagai calon gubernur.

Ia yakin Ahmad Ali mampu mentransformasi Sulawesi Tengah.

“Saya ingin sampaikan, hari ini saya mendukung Pak Ahmad Ali menjadi Gubernur Sulteng. Bersama Pak Ahmad Ali, kita akan menggerakkan Sulteng melalui perubahan besar,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Ahmad Ali kembali menegaskan keinginannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani dan nelayan.

“Suatu hari nanti, saya ingin melihat petani dan nelayan tersenyum lagi,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours