Justin Bieber Akhirnya Muncul di Tengah Kasus Kejahatan P Diddy, Netizen: Dia Tampak Tak Sehat

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Justin Bieber akhirnya muncul di tengah kasus PDD yang melibatkan kekerasan, perdagangan seks, dan prostitusi, dan kemunculannya sempat membuat khawatir para penggemar, apalagi kesehatannya dinilai kurang baik.

Pasalnya Justin Bieber memasuki industri musik pada usia 15 tahun lewat video nyanyian yang diunggah ke YouTube dan menandatangani kontrak rekaman dengan Shane Diddy. Karier Justin Bieber.

Justin menjadi semakin prihatin ketika muncul video mengganggu yang menunjukkan dia bergaul dengan DD dan menghabiskan 48 jam bersama.

Namun, Bieber, yang baru-baru ini menyambut putrinya Hailey, belum memberikan komentar terbuka mengenai drama tersebut dan tampak bahagia saat ia keluar untuk makan malam bersama istrinya di LA, namun para penggemar dengan cepat menyampaikan kekhawatiran tentang penampilan ‘kurus’ Justin Bieber.

Penyanyi itu mengenakan hoodie abu-abu, jeans longgar, dan topi fedora untuk makan malam, melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sedangkan Hayley mengenakan jas kulit dan celana hitam.

“Sepertinya dia meninggal. Saya tidak melihat kegembiraannya,” kata seorang netizen yang dikutip Daily Mail, “Doakan dia dan apa yang terjadi.”

Dia tidak terlihat baik dan itu menyakiti hati saya, “Saya tidak tahu, dia tidak terlihat baik” dan “Justin terlihat jelek.” “Mungkin jadi orang tua baru itu berat atau barang-barang Diddy sangat mempengaruhinya,” kata netizen.

“Justin kelihatannya tidak sehat dan kurus sekali,” tulis warganet.

Beberapa video Diddy dan Bieber telah diunggah dalam beberapa hari terakhir sejak penangkapan Combs.

“Dia menghabiskan 48 jam bersama DD, di mana kami berada dan apa yang kami lakukan. Namun, itu jelas merupakan mimpi 15 tahun,” kata PDD.

“Saya memiliki hak asuh atas dia. Dia menandatangani kontrak dengan Usher dan saya memiliki hak asuh yang sah atas Usher saat dia membuat album pertamanya,” tegasnya.

Video lain yang muncul kembali menunjukkan sang rapper bertanya kepada Bieber yang berusia 16 tahun mengapa dia tidak berbicara dengannya lagi.

“Bagaimana kabarmu sobat? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah tiket arena sudah terjual?” kata Pee Dee.

Bieber tampak tertekan saat menanggapi rekan musisinya. “Maksudku, kamu selalu mencoba meneleponku… dan apa pun yang terjadi… tapi kamu tidak pernah mendapatkan nomorku. Aku akan memberitahumu nomorku,” kata Justin.

Video mengganggu lainnya menunjukkan pasangan tersebut pada tahun 2010. Rekaman mereka berpesta di ulang tahun Bieber yang ke-22 pada tahun 2016 memperlihatkan rapper yang dipermalukan itu menghadiahkan jaket bomber kepada penghibur muda Bad Boy.

Combs, kini berusia 54 tahun, terlihat memeluk pelantun Little Lonely itu, yang mengangkat jaketnya ke arah kamera. Pasangan ini berfoto bersama sebelum melepas pakaian mereka dan mengenakan jaket bomber yang disambut sorak-sorai penonton.

PDD ditangkap dan didakwa melakukan perdagangan seks, rasisme dan prostitusi minggu lalu. Surat dakwaan tersebut, yang merinci tuduhan sejak tahun 2008, mengatakan bahwa dia menyerang, mengancam dan memaksa perempuan selama bertahun-tahun untuk memuaskan hasrat seksualnya, melindungi reputasinya dan menyembunyikan perilakunya.

Setelah penangkapannya, ia ditolak oleh hakim setelah menggunakan rumah dan ibunya di Miami senilai $50 juta atau Rp 756 miliar.

Pada hari Rabu, PDD kalah dalam upaya banding untuk membatalkan keputusan tersebut dan tetap ditahan sambil menunggu sidang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours