Kronologi Penemuan Gadis Penjual Gorengan Tewas Terkubur di Padang Pariaman, Diperkosa dan Dibunuh

Estimated read time 2 min read

PADANG PARIAMAN – Seorang gadis penjual gorengan dimakamkan pada Minggu (8/9/2024) sore di kawasan Guguk, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Tragisnya, korban ditemukan dengan tangan terikat dan tanpa busana.

Gadis bernama NKS itu diketahui berusia 18 tahun. Dalam kehidupan sehari-hari dikenal sebagai makanan perjalanan. Sebelumnya, korban terakhir pada Jumat (6/9/2024) pamit dari penjualan roti goreng.

Saat itu, NKS yang mengenakan kemeja hitam dan celana hitam keluar untuk berjualan makanan saat hujan deras mengguyur kawasan Padang Pariaman.

Namun NKS baru pulang pada Jumat malam. Dua hari kemudian, seorang gadis penjual gorengan ditemukan terkubur dalam keadaan telanjang dan tewas.

Kronologi Penemuan Gadis Penjual Gorengan Terkubur Mati

Seperti dijelaskan di atas, korban terakhir disebut berjualan gorengan pada Jumat (6/9/2024). NKS biasanya berjualan gorengan dengan berjalan kaki mulai pukul 16:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Namun, dia tidak pulang seperti biasanya. Melihat keanehan tersebut, pihak keluarga dan warga melakukan pencarian hingga Sabtu pagi.

Sayangnya, pencarian itu tidak membuahkan hasil. Dalam pemeriksaan, ditemukan hijab rusak dan barang milik korban lainnya, sehingga keluarga melaporkan NKS hilang ke polisi.

Keesokan harinya, terdengar kabar bahwa ada mayat ditemukan terkubur di dekat rumah. Bermula saat warga melihat tanah berwarna merah dan mengikat rambut korban.

Saat digali, jasad NKS dalam keadaan telanjang ditemukan terkubur di dalam tanah. Kapolsek Padang Pariaman AKBP Faisol Amir mengatakan, barang bukti lain berupa sandal, kain, dan payung yang biasa digunakan korban ditemukan di lokasi kejadian.

Pasca ditemukannya NKS, muncul pula dugaan korban diperkosa sebelum dibunuh. Namun polisi masih menyelidiki kemungkinan tersebut.

Jenazah NKS langsung dipindahkan ke RS Bhayangkara. Ingat, otopsi juga dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Sementara itu, polisi masih mencari bukti lebih lanjut dengan memeriksa beberapa saksi.

Mereka masih berupaya mencari keberadaan pelaku dan mengakhiri kasus ini. Dari sinilah asal muasal ditemukannya gadis gorengan yang meninggal terkubur di Padang Pariaman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours