Madura United perbaiki kelemahan tim untuk menghadapi Persib Bandung

Estimated read time 2 min read

Bangkalan (ANTARA) – Careteker Pelatih Madura United FC Rahmad Basuki mengaku telah melakukan berbagai persiapan dan pembenahan untuk menghadapi Persib Bandung pada 2024/25. BRI Liga 1 2018 dilanjutkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). /9/2024).

“Kami sudah mempersiapkan banyak hal untuk pertandingan besok melawan Persib Bandung,” kata RB Rahmad Basuki, sapaan akrabnya, dalam jumpa pers di Bangkalan, Jawa Timur, Jumat.

Analisa RB mengoreksi berbagai kesalahan yang menjadi penyebab kegagalan Madura menang, termasuk memperparah lini serang klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu.

Laga melawan Persib Bandung pada pekan ketujuh akan menjadi krusial kebangkitan Madura United setelah menelan enam pil pahit namun tanpa kemenangan.

Tekad kami untuk keluar dari zona degradasi menjadi motivasi kuat kami, sehingga semangat inilah yang menjadi pendorong kami untuk memberikan yang terbaik kepada suporter Madura, kata pelatih Widodo Cajono yang menggantikan Putro.

RB berharap laga melawan Persib Bandung bisa memberikan motivasi meraih kemenangan.

Kami berharap dukungan penuh dari para suporter mampu memberikan motivasi tambahan kepada para pemain.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui meski Madura United berada di posisi terbawah klasemen, bukan berarti klub sepak bola Madurai lemah.

“Pada pembukaan turnamen, performa Madura kurang bagus. Namun dalam dua laga terakhir, Madura mampu menunjukkan performa yang lebih baik. Jadi Madura bukanlah tim yang patut kita remehkan,” ujarnya.

Meski demikian, Bojan mengaku optimistis bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Bojan mengaku memboyong 22 pemain pada laga kali ini.

“Tetapi kemudian melawan Madura United kami kehilangan Mark Cloke yang dikeluarkan dari lapangan sehingga dia tidak bisa bermain,” katanya.

Madura United FC saat ini berada di Liga Indonesia 2024/2025. musim 1 di dasar klasemen dengan 2 poin dalam 4 kekalahan dan 2 kali seri dalam 6 pertandingan.

Namun Persib Bandung berada di peringkat keempat dengan 12 poin hasil tiga kali menang dan tiga kali imbang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours