MNC Leasing Dukung Rental Forklift Terbesar di Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Bisnis rental forklift di Indonesia menawarkan peluang yang sangat menjanjikan. Pertumbuhannya yang stabil dan berkelanjutan disertai dengan meningkatnya permintaan terhadap layanan ini. Hal ini membuka jalan bagi pengusaha untuk memaksimalkan keuntungan di sektor ini.

Namun ketersediaan modal seringkali menjadi kendala bagi para pengusaha untuk memulai atau mengembangkan usaha penyewaan forklift. Untuk itu MNC Leasing hadir sebagai solusi pembiayaan yang tepat.

MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan yang produktif dan inovatif memberikan solusi pembiayaan untuk menjalankan perusahaan penyewaan forklift terbesar di Jakarta. Dengan adanya solusi pembiayaan dari MNC Leasing pada saat refinancing tentu berdampak pada arus kas perusahaan agar tetap baik.

“Komitmen MNC Leasing dalam mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia, di berbagai sektor, salah satunya sektor transportasi, tentunya dapat memberikan solusi pembiayaan yang tepat dan fleksibel bagi para pelaku bisnis.” disampaikan oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Pemasaran MNC Leasing.

“MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan responnya sangat cepat dan tentunya cash flow kami bagus. Dengan ini kami bisa meningkatkan aktivitas dan menambah jumlah forklift.” disampaikan oleh Solihin Kendro selaku pemilik PT Mutiara Forklift.

MNC Leasing berupaya menjadi mitra terpercaya bagi pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan dan memberikan solusi pembiayaan.

Saat ini MNC Leasing akan terus berupaya untuk menjadi pemimpin pasar industri pembiayaan di Indonesia dengan 3 perusahaan utamanya saat ini yaitu. keuangan berbasis aset, faktor dan rantai pasokan dan keuangan syariah. Lihat lebih lanjut di www.mncleasing.com

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours