Ketum DMDI Indonesia Dukung Bahlil Lahadalia Pimpin Golkar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua Umum Dunia Islam Melayu Indonesia (DMDI) Datuk Said Aldi Al Idrus mendukung Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Musyawarah Nasional (Munas) Golkar ke-11 yang digelar di JCC, Jakarta Pusat pada Selasa (20/08/2024) malam menetapkan Bahlil sebagai Dewan Diklat Tunggal.

Menurut Said Alid, di usia muda, banyak prestasi yang diraih Bahlil, termasuk saat menjabat Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Bahlil juga dianggap sebagai wakil generasi muda yang sukses di kancah politik nasional.

Bung Bahlil adalah sahabat lama saya, apalagi kami sama-sama di Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Beliau adalah sosok yang gesit, inspiratif, enerjik, dan visioner serta telah menunjukkan komitmennya terhadap bangsa dan negara, termasuk dalam bidang politik. sektor perekonomian dan pembangunan nasional,” kata Aldi kepada wartawan, Selasa (20 Agustus 2024).

Said Aldi mengatakan Bahlil juga berhasil meningkatkan nilai investasi di Indonesia selama menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM. Oleh karena itu, tokoh pemuda Masjid Deli Serdang Sumut ini menilai Bahlil akan memberikan warna berbeda bagi Partai Golkar dan kancah politik nasional.

Pengalaman Bung Bahlil terbukti saat menjabat sebagai menteri di kabinet Jokowi. Beliau mampu membawa perubahan positif bagi Partai Golkar dan bangsa Indonesia secara keseluruhan, dan sebagai pemimpin yang mampu menginisiasi perubahan, meningkatkan perekonomian, mengutamakan kepentingan masyarakat. kepentingan rakyat,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Said Aldi, Bahlil juga telah menunjukkan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. “Beliau mempunyai visi untuk menciptakan sinergi antara pemerintah dan swasta, serta keberanian mengambil langkah-langkah strategis sehingga menjadikannya calon ideal untuk memimpin Partai Golkar di masa depan,” imbuhnya.

Oleh karena itu, DMDI Indonesia optimistis Partai Golkar akan semakin kokoh di bawah kepemimpinan Bahlil dan meneruskan kepemimpinan unggul Airlangg Hartart.

DMDI Indonesia berharap seluruh kader dan pendukung Partai Golkar dapat mendukung Bung Bahlil untuk mencapai visi besar tersebut. Karena prestasinya sudah terbukti, kata Said Aldi yang saat ini dipercaya sebagai Ketua MPP dari BKPRMI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours