Calon Wali Kota Ambon Jantje Wenno Tekankan Pentingnya Pilkada Damai

Estimated read time 1 min read

AMBON – Calon Wali Kota Ambon nomor urut 4, Jantje Wenno menegaskan pentingnya persaingan yang sehat dan damai pada Pilkada 2024. Jantje berharap proses demokrasi ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu membawa perubahan positif di Kota Ambon.

“Kami ingin Pilkada ini melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu membawa perubahan positif di Ambon, menjadikan kota ini lebih baik,” kata Jantje dalam keterangannya, Jumat (27/9/2024).

Ia pun meyakini angka 4 yang ditemukan temannya, Syarif Bakri Asyathri (SBA), akan menjadi pertanda keberuntungan di Pilwalkot Ambon 2024.

Insya Allah nomor urut 4 berpeluang JW dan SBA memenangkan Pilwalkot Ambon pada 27 November 2024, lanjutnya berharap.

Pasangan Jantje Wenno-Syarif Bakri Asyathri yang berlaga di Pilwalkot Ambon didukung tiga partai pengusung yakni Perindo, PPP, dan PKB. Mereka akan bertanding melawan tiga tim lainnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon menggelar rapat terbuka untuk melakukan pengundian dan pengecekan jumlah dua orang yang akan memilih.

Ketua KPU Kota Ambon Kaharuddin Mahmud menegaskan, pengambilan gambar dilakukan secara transparan dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kaharuddin kembali menegaskan, KPU Kota Ambon berkomitmen menyelenggarakan seluruh tahapan pemilukada secara adil dan berkeadilan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh calon dan kelompok pendukung.

“Kami berkomitmen penuh untuk memastikan pilkada dilaksanakan sesuai hukum, dilakukan secara terbuka dan adil bagi seluruh peserta,” pungkas Kaharuddin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours