RK dan Suswono mengaku bahagia terkait surat dukungan dari PPP

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Calon calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan calon wakil gubernur Suswono mengaku senang dengan Surat Pernyataan Dukungan/Formulir B1-KWK untuk bersaing di DPP Pemilu 2024 Bersatu untuk Pembangunan (PPP).

“Hari ini kami mendapat dukungan dari PPP melalui DPW, yang tentunya sangat senang dan bersemangat karena kader PPP bisa mengikuti kompetisi bersama kami,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Minggu.

RK berjanji kepada warga Jakarta akan memberikan beberapa penawaran inovatif yang dapat membawa Jakarta ke arah baru dan lebih maju setelah ibu kota dipindahkan ke Kalimantan Timur.

“Platform KPBU itu agama, tentu saja menyeimbangkan aspek jasmani dan rohani dengan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia. Ini pasti akan kita perhatikan. Agar semua orang mendapat keadilan dalam pembangunan lima tahun ke depan,” ujarnya. .

Ia pun berjanji akan memperhatikan semua pihak yang mendukung dirinya dan Suswono atau akrab disapa RIDO, termasuk PPP.

“Tentunya semua pihak yang mendukung beliau akan kita perhatikan. Kebetulan di DPRD juga ada, Pak Matnoor. Nanti saya juga akan belajar dari beliau apa aspirasi warga Jakarta,” ujarnya.

Sebanyak 12 partai politik resmi menandatangani surat dukungan untuk mencalonkan Ridwan Kamil-Suswono sebagai calon gubernur-wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Partai-partai tersebut adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Perindo. dan Partai Persatuan untuk Pembangunan.

Pendaftaran duo RK-Suswono dijadwalkan pada 28 Agustus 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI.

Insya Allah saya bersama calon wakil gubernur Suswono dan kalau tidak ada kendala tanggal 28 Agustus saya akan mendaftar di Jakarta, kata Ridwan Kamil saat ditemui di kantor PDP Partai Gerindra, Jumat.

Pria bernama RK ini mengaku telah menyiapkan beberapa persyaratan administratif untuk diserahkan ke KPU DKI.

Saat ditanya mengenai strategi yang akan digunakan untuk memenangkan Pilpres Jakarta, RK mengaku belum bisa membeberkan berbagai strategi kampanye sebelum resmi mendaftar ke KPU.

Ia berharap bisa menemukan lawan yang berkualitas di Pilpres Jakarta agar perang gagasan dan program kerja bisa terlaksana dengan sehat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours