Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 16, Sabtu 17 Agustus 2024: Jerat Alysa dan Ketakutan Romeo

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Yasmin terjebak di atap gedung saat mencari anting Alysa yang hilang. Usahanya mencari pertolongan tidak membuahkan hasil hingga Dyah mencari Romeo.

Namun, situasi menjadi lebih rumit ketika Romeo juga terjebak bersamanya. Kemarahan Alysa bertambah ketika rencananya dibeberkan kepada Ajeng, dan ia pun iri dengan kedekatan Yasmin dengan Romeo sehingga membuat Rangga merasa terancam pada posisinya.

Ajeng memperingatkan Rangga agar tidak membiarkan Romeo menggantikan tempatnya. Sebaliknya Prasetyo hampir ditangkap Baskara saat berduaan dengan Ajeng, namun dengan cepat berhasil bersembunyi.

Momen ini pun dimanfaatkan Ajeng untuk menggoda Baskara tentang masa lalunya sehingga menambah ketegangan di antara mereka. Sementara itu, Alysa curiga dengan hubungan Yasmin dan Romeo, meski sama-sama bersikukuh hanya berteman dekat karena punya riwayat hubungan dengan Ratih.

Sesampainya di rumah, Yasmin bercerita kepada Dyah tentang pengalaman menegangkannya di atap. Namun kekhawatiran Romeo semakin bertambah, apalagi setelah ia mengetahui bahwa Heru adalah pembunuh ayah Yasmin. Pagi harinya, Yasmin terbangun dari mimpi buruk yang mengusik pikirannya tentang Ratih. Setelah diyakinkan Dyah, Yasmin berlari menuju kantor, namun tanpa disadari ia meninggalkan dokumen penting yang mengharuskan Dyah mengikutinya.

Setelah insiden rooftop, akankah hubungan Yasmin dan Romeo lebih dari sekedar teman dekat? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20:00 WIB hanya di RCTI Digital Channel 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOké

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours