Munster beri doa terbaik bagi pemain di kualifikasi Piala Dunia 2026

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mendoakan ketiga anak asuhnya yakni Ernando Ari Sutaryadi, Malik Risaldi, dan Mohammed Rashid bisa dipanggil timnas negara masing-masing untuk kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka semua, Malik, Ernando dan Rashid. Mudah-mudahan mereka tetap sehat selama ini (bersama timnas) dan semoga bisa kembali dengan baik untuk Persebaya, kata Munster saat mendampingi tim berlatih di Lapangan THOR Surabaya, Kamis.

Tentu saja, dipanggilnya ketiga pemain ini ke timnas Indonesia dan Palestina menjadi sebuah hal yang menggembirakan karena mereka bisa berjuang menampilkan permainan terbaiknya untuk negara.

“Saya turut berbahagia untuknya di tim nasional. Tapi fokus utama saya sekarang adalah Persebaya,” ujarnya.

Manajemen Persebaya pun memberikan semangat melalui unggahan di media sosial resmi, mendoakan kesuksesan ketiga pemain yang berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

“Bintang Persebaya Ernando Ari dan Malik Risaldi mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk bermain melawan Bahrain dan China di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Semoga Nando dan Malik sukses mengantarkan Indonesia ke Piala Dunia,” tulis petinggi klub. akun Instagram @officialpersebaya.

“Mohammed Rashid juga menerima panggilan kenegaraan. Ia juga akan membela timnas Palestina di babak 3 kualifikasi Piala Dunia. Semoga beruntung Habibi,” tulis @officialpersebaya.

Jadwal lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024, Timnas Indonesia yang tergabung dalam Grup C akan terlebih dahulu melawan Bahrain pada 10 Oktober, kemudian melawan China pada 15 Oktober 2024.

Sedangkan Timnas Palestina yang tergabung dalam Grup B akan melawan Irak pada 11 Oktober 2024 dan Kuwait pada 15 Oktober 2024.

Saat ini Timnas Palestina berada di peringkat 5 tabel Grup B dengan raihan satu poin dari dua laga yang telah dimainkan, yakni imbang 1-1 melawan Kuwait dan kalah 1-3 melawan Yordania.

Sedangkan di grup B, Timnas Indonesia berada di peringkat 4 dengan perolehan dua poin yang masing-masing didapat dari hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan imbang 0-0 melawan Australia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours