Penalti Marin hindarkan Cagliari dari kekalahan di kandang Juventus

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pemain pengganti Rozvan Marin mencetak gol penalti saat Cagliari menahan imbang Juventus 1-1 di Allianz Stadium di Turin, Minggu.

Juventus bertahan di peringkat ke-3 klasemen dengan raihan 13 poin, sedangkan Cagliari lebih banyak mendulang poin dan menduduki peringkat ke-15 dengan raihan 7 poin.

Ancaman pertama datang dari umpan Niccolò Savona yang dibelokkan kiper Simone Scafetti.

Pada menit ke-15 pertandingan, sundulan Federico Gatti membentur Sebastiano Luperto, dan Juventus mendapat penalti.

Penalti tersebut dicetak oleh Dusan Vlahovic yang tidak melakukan kesalahan apapun dengan menempatkan bola di tim tamu Juventus, dan pertandingan berubah menjadi 1-0 untuk Juventus.

Teun Kopmeiners menciptakan ancaman bagi tim tamu setelah tendangannya mengarah ke gawang Scafet.

Kemudian Roberto Piccoli menyia-nyiakan peluang melawan Cagliari, dan bola dilempar oleh Francisco Conceicao dan bola dilempar oleh Scafetti.

Juventus memiliki beberapa peluang sebelum babak pertama berakhir. Namun tak satupun dari mereka mampu mencetak gol lebih banyak.

Di paruh kedua pertandingan, saat pertandingan dilanjutkan, kepanikan kembali terjadi di gawang Cagliari. Schufet memblok bola dari Consicao dan Vlaovic.

Juve menyia-nyiakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-78 setelah Scuffet jatuh menerima bola dari Douglas Luiz, dan Vlaovic, yang sudah tidak bisa berdiri, menepis bola tersebut.

Pada menit ke-88, Cagliari mendapat hadiah penalti setelah Douglas Luiz menangkap bola di kotak penalti.

Marin sukses mengonversi penalti tersebut, sukses mencetak gol yang sekaligus menjadi gol pertama Juventus di Liga Italia musim ini.

Pertandingan berakhir 1-1.

Baris:

Juventus: Michel Di Gregorio, Niccolo Savona (Danilo 70′), Pierre Kalulu, Federico Gatti, Andrea Cambiasso, Khpehren Thuram (Douglas Luiz 62′), Manuel Locatelli (Weston McKinney 62′), Francisco Conceicao, Teuncolo, Teunlico (4) . ‘), Samuel Mbangula (Kenan Yildiz 78’), Dusan Vlahovic

Pelatih: Thiago Motta

Cagliari: Simone Scuffet, Gabriel Zappa, Yerry Mina, Sebastiano Luperto, Adam Obert, Michel Adopo (Alessandro Diola 77′), Antoine Makombu (Rajvan Marin 65′), Nadir Zortia (Kingstone Mutandwa 76′), Nicolas Viola (Gianluca 76′ ) )’), Tommaso Augello (Zito Luvumbo 57′), Roberto Piccoli

Pelatih: David Nicola

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours