Ketua pengarah: Munas PBSI 2024 pilih ketum dan evaluasi organisasi

Estimated read time 2 min read

SURABAYA (ANTARA) – Ketua Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) XXIV/2024 Eduart Wolok mengatakan, agenda di Surabaya adalah mengevaluasi kinerja organisasi sekaligus memilih ketua organisasi baru. pengelolaan. Eduart dalam keterangannya di Surabaya, Jumat pekan lalu, mengatakan, “Agenda rapat nasional ini tidak hanya untuk memilih Ketua PBSI tetapi juga untuk mengevaluasi dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban Ketua PBSI 2020-2024”.

Dikatakannya, selain efektivitas kegiatan kepengurusan PBSI periode 2020-2024 di organisasi, juga dilakukan pembahasan untuk menjaga tradisi kompetisi bulutangkis Indonesia di kancah dunia.

“Seluruh masa bakti Pengurus Pusat (PP) PBSI 2020-2024 yang dipimpin Agung Firman Sampurna akan berakhir pada bulan November. Untuk menjamin kelancaran fungsi organisasi, konferensi nasional ini akan diselenggarakan dengan slogan ‘Bersama kita mencapai puncak dari dunia’. – pencapaian peringkat “katanya.

Eduart menjelaskan, sebanyak 38 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI se-Indonesia menghadiri Munas PBSI 2024, sebagai wujud solidaritas dan persatuan organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pengprov PBSI Provinsi Jawa Timur yang bertugas sebagai penyelenggara Munas PBSI tahun 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov PBSI Jatim Tonny Wahyudi merasa bangga kembali terpilih menjadi tuan rumah dan siap membantu mensukseskan acara organisasinya.

Kebanggaan itu terlihat saat Surabaya terakhir kali menjadi tuan rumah munas pada tahun 2016, saat kepemimpinan Gita Wirjawan berpindah ke Wiranto.

“Kami berharap konferensi nasional PBSI mampu mengambil keputusan-keputusan strategis yang mendukung kinerja bulu tangkis Indonesia secara global,” ujarnya.

Di pasar calon umum, Sekretaris Jenderal PP PBSI M. Fadil Imran merupakan calon kuat dan resmi terdaftar sebagai calon Ketua PP PBSI masa jabatan 2024-2028.

PP Tim Seleksi Calon Presiden PBSI menerima surat dukungan dari 35 pengurus PBSI provinsi melalui perwakilannya, Chikitha Alvian Eka Wardoyo, di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Baca juga: Fadil Imran Resmi Mendaftar Jadi Calon Ketua PBSI

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours